coia

Menu

Peduli Wartawan Terdampak Covid-19

Peduli Wartawan Terdampak Covid-19
Anda memiliki kepedulian pada wartawan kami yang terdampak pandemi virus corona (Covid-19)? Salurkan kepedulian dan kasih Anda dengan mengirimkan donasi ke * BANK BCA NO REKENING 2291569317 * BANK BNI NO REKENING 0428294880 * BANK BRI NO REKENING 0539-01-008410-50-1 Semoga Tuhan YME membalas dengan rezeki yang bertambah.

Pencarian

Senin, 20 Juli 2020

Gara-gara Satu ASN Positif Covid-19 Tiga Kantor Dinas Ditutup

KCI - SOLO: Tiga kantor dinas di Balai Kota Solo, Jawa Tengah ditutup sementara selama tujuh hari menyusul adanya Aparatur Sipil Negara (ASN) yang positif Covid-19.Ketiga kantor dinas tersebut adalah Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKPPD), Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) dan Dinas Perdagangan (Disdag). 

Penutupan dilakukan setelah ada dua ASN yang terkonfirmasi positif Covid-19. Satu ASN dari BKPPD, meskipun hanya satu tapi karena ketiga kantor dinas tersebut berada di satu gedung maka harus ditutup semuanya.

"Ada satu ASN yang positif tapi tiga kantor ditutup karena ada di satu gedung. Tapi layanan tetap kami buka jadi masyarakat tidak perlu khawatir," jelas Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Solo, Ahyani, di Balai Kota Solo, Senin (20/7/2020).

Sedangkan satu ASN lainnya merupakan camat di salah satu kantor kecamatan di Kota Solo. Pejabat eselon III tersebut sebelumnya mengikuti Pendidikan dan Pelatihan Kepemimpinan (Diklatpim) yang diadakan BKPPD.

"Peserta Diklatpim ada 90 orang makanya kami juga akan melakukan swab kepada yang lainnya," jelasnya lagi.

Kepala BKKPD Solo, Nur Hayati membenarkan adanya satu ASN di lingkungannya yang positif Covid. Pelayanan kepada masyarakat tetap dilayani secara daring.

Sementara itu berdasarkan data jumlah kasus Covid-19 di Kota Solo hingga saat ini tercatat sebanyak 214 kasus terkonfirmasi positif. Jumlah tersebur bertambah 24 dari sehari sebelumnya. Dari 214 kasus positif, 92 masih menjalani rawat inap, 65 menjalani karantin mandiri, 52 sembuh dan lima meninggal dunia.***
 --------------------------------------------------------------------------- 
Berita Anda ingin dimuat di Kicita atau Media Nasional dan Daerah di Indonesia? Silakan hubungi kami di 087783358784 atau e-mail: aagwaa@yahoo.com. Kami memiliki jaringan kuat dengan media terakreditasi baik cetak, online, radio maupun televisi. ***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tuangkan ide, saran, masukan, kritik Anda di sini untuk membangun Indonesia yang jaya dan sejahtera. Bebas dan demokratis. Tapi jangan spam dong... Terimakasih

BERKARYA UNTUK BANGSA & NEGARA

Situs KIta CInTA (Kita Cinta Tanah Air) Indonesia kami persembahkan untuk masyarakat Indonesia yang cinta tanah air dimana pun berada. Kami menantikan karya Anda untuk mengisi konten di situs ini. Baik itu tulisan maupun foto tentang pejabat partai, daerah, negara termasuk ativitas partai, pemerintahan mulai dari Kecamatan, Kabupaten/Kota, Provinsi dan Pusat. Juga segala kegiatan yang berkaitan dengan kenegaraan. Caranya, kirim karya tulis atau foto Anda ke e-mail: aagwaa@yahoo.com.

Komentar Anda