coia

Menu

Peduli Wartawan Terdampak Covid-19

Peduli Wartawan Terdampak Covid-19
Anda memiliki kepedulian pada wartawan kami yang terdampak pandemi virus corona (Covid-19)? Salurkan kepedulian dan kasih Anda dengan mengirimkan donasi ke * BANK BCA NO REKENING 2291569317 * BANK BNI NO REKENING 0428294880 * BANK BRI NO REKENING 0539-01-008410-50-1 Semoga Tuhan YME membalas dengan rezeki yang bertambah.

Pencarian

Senin, 07 September 2009

Mahasiswa Harapkan JK jadi "Guru Bangsa"

* PRESIDENTIAL *
-JAKARTA - Sembilan organisasi kemahasiswaan yang menghadap Wakil Presiden Jusuf Kalla di Istana Wapres, Jakarta, Senin (7/9) menyampaikan aspirasinya agar Jusuf Kalla bersedia "berdiri" di luar pemerintahan selepas masa jabatannya Oktober mendatang.

"Selain menyatakan apresiasi kami terhadap kepemimpinan Jusuf Kalla selama di pemerintahan, kami juga meminta supaya Pak JK tidak ikut di dalam pemerintahan, akan tetapi justru di luar pemerintah dan menjadi guru bangsa," ujar Ketua Pengurus Besar Himpunan Mahasiswa Islam Indonesia (HMI) Arif Mustofa mewakili sembilan organisasi usai bertemu Wapres.

Bahkan, tak hanya "berhenti" dari aktifitas pemerintahan, Kalla pun disarankan tak lagi terlibat di dalam partai politik manapun. "Persiapkan diri saja sebagai Guru Bangsa yang bisa menaungi semua kepentingan rakyat. Tidak udah ikut-ikutan terlibat di Pemerintah dan Partai Politik," katanya.

Di samping HMI, delapan organisasi mahasiswa lainnya adalah Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM), Persatuan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia (PMKRI), Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI), Himpunan Keluarga Mahasiswa Buddha Indonesia (Hipmahbhudi), Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI), Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII), Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI), Keluarga Mahasiswa Hindu Dharma Indonesia (KMHDI). Seluruh pimpinan seluruh organisasi ini hadir dalam pertemuan tersebut. (sihc/skoc) ***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tuangkan ide, saran, masukan, kritik Anda di sini untuk membangun Indonesia yang jaya dan sejahtera. Bebas dan demokratis. Tapi jangan spam dong... Terimakasih

BERKARYA UNTUK BANGSA & NEGARA

Situs KIta CInTA (Kita Cinta Tanah Air) Indonesia kami persembahkan untuk masyarakat Indonesia yang cinta tanah air dimana pun berada. Kami menantikan karya Anda untuk mengisi konten di situs ini. Baik itu tulisan maupun foto tentang pejabat partai, daerah, negara termasuk ativitas partai, pemerintahan mulai dari Kecamatan, Kabupaten/Kota, Provinsi dan Pusat. Juga segala kegiatan yang berkaitan dengan kenegaraan. Caranya, kirim karya tulis atau foto Anda ke e-mail: aagwaa@yahoo.com.

Komentar Anda