coia

Menu

Peduli Wartawan Terdampak Covid-19

Peduli Wartawan Terdampak Covid-19
Anda memiliki kepedulian pada wartawan kami yang terdampak pandemi virus corona (Covid-19)? Salurkan kepedulian dan kasih Anda dengan mengirimkan donasi ke * BANK BCA NO REKENING 2291569317 * BANK BNI NO REKENING 0428294880 * BANK BRI NO REKENING 0539-01-008410-50-1 Semoga Tuhan YME membalas dengan rezeki yang bertambah.

Pencarian

Kamis, 16 Juli 2020

Anies Baswedan Tak Mau Beresiko, PSBB Transisi Jakarta Diperpanjang

KCI - JAKARTA: Pemerintah Provinsi DKI Jakarta memutuskan untuk memperpanjang Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) masa transisi fase I untuk 14 hari ke depan mulai tanggal 17 hingga 30 Juli 2020. Keputusan tersebut disampaikan Gubernur DKI Anies Baswedan melalui video yang diunggah lewat akun YouTube Pemprov DKI Jakarta, Kamis (16/7/2020).

Menurut Anies, melonjaknya kasus virus Corona baru alias Covid-19 di Jakarta dalam beberapa waktu kebelakang, salah satu faktornya adalah lantaran meningkatnya pengetesan PSR yang dilakukan Pemprov DKI. "Dengan jumlah tes yang dilakukan 3,6 kali lipat dari standar WHO, test psr, maka kita bisa yakin data yang dihasilkan, menggambarkan kondisi Jakarta yang sesungguhnya," kata Anies.

Oleh karenanya, akan sangat beresiko untuk Jakarta apabila melonggarkan fase 1 PSBB masa transisi dan masuk ke fase 2. "Karena itu kami di Jakarta, gugus tugas memutuskan untuk kembali memperpanjang fase 1 PSBB transisi sampai dua pekan kedepan sebelum kita beralih ke fase 2," ujarnya.

Anies meminta masyarakat untuk dapat kembali memastikan protokol kesehatan untuk dijalankan dengan ketat."Pada prinsipnya bila tidak terlalu penting jangan keluar rumah, kapasitas tidak lebih dari 50 persen dan senantiasa menggunakan masker," ucap Anies lagi. ***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tuangkan ide, saran, masukan, kritik Anda di sini untuk membangun Indonesia yang jaya dan sejahtera. Bebas dan demokratis. Tapi jangan spam dong... Terimakasih

BERKARYA UNTUK BANGSA & NEGARA

Situs KIta CInTA (Kita Cinta Tanah Air) Indonesia kami persembahkan untuk masyarakat Indonesia yang cinta tanah air dimana pun berada. Kami menantikan karya Anda untuk mengisi konten di situs ini. Baik itu tulisan maupun foto tentang pejabat partai, daerah, negara termasuk ativitas partai, pemerintahan mulai dari Kecamatan, Kabupaten/Kota, Provinsi dan Pusat. Juga segala kegiatan yang berkaitan dengan kenegaraan. Caranya, kirim karya tulis atau foto Anda ke e-mail: aagwaa@yahoo.com.

Komentar Anda