coia

Menu

Peduli Wartawan Terdampak Covid-19

Peduli Wartawan Terdampak Covid-19
Anda memiliki kepedulian pada wartawan kami yang terdampak pandemi virus corona (Covid-19)? Salurkan kepedulian dan kasih Anda dengan mengirimkan donasi ke * BANK BCA NO REKENING 2291569317 * BANK BNI NO REKENING 0428294880 * BANK BRI NO REKENING 0539-01-008410-50-1 Semoga Tuhan YME membalas dengan rezeki yang bertambah.

Pencarian

Jumat, 11 September 2009

Kalla Telusuri Status Kepengurusan Tommy di MKGR

* PRESIDENTIAL *
-JAKARTA - Ketua Umum Partai Golkar, Jusuf Kalla, akan memeriksa status Tommy Soeharto dalam Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong. Status kepengurusan dalam organisasi pendiri Partai Golkar menentukan peluang Tommy maju sebagai calon ketua umum partai.

"Saya akan cek lagi. Kalau memang memenuhi syarat, (dia) harus didukung lagi 30 persen (untuk diusulkan sebagai calon ketua umum)," kata Jusuf Kalla di kantor Wakil Presiden, Jumat (11/9).

Sebelumnya, Hutomo Mandala Putra alias Tommy Soeharto menyatakan maju sebagai calon Ketua Umum Partai Golkar. Dia pun mengklaim memenuhi syarat pencalonan yang terdapat dalam anggaran dasar/rumah tangga partai. Tommy menyatakan dirinya pernah menjadi pengurus MKGR.

Salah satu syarat adalah pernah menjadi pengurus harian dalam struktur pengurus pusat dan atau organisasi yang mendirikan atau didirikan Golkar selama satu periode. Selain itu, calon ketua umum harus diusulkan minimal oleh 30 persen peserta musyawarah nasional. Golkar rencananya menggelar musyawarah nasional 4 hingga 7 Oktober di Pekanbaru, Riau. Namun, musyawarah itu terancam dipindah ke Makassar karena Ketua DPD Golkar Riau, Rusli Zainal, terkait kasus korupsi.

Menurut Kalla, seluruh anggota Golkar berhak memilih dan dipilih. Namun, calon ketua umum partai tak boleh melanggar aturan yang tercantum dalam AD/ART. (sihc/stic) ***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tuangkan ide, saran, masukan, kritik Anda di sini untuk membangun Indonesia yang jaya dan sejahtera. Bebas dan demokratis. Tapi jangan spam dong... Terimakasih

BERKARYA UNTUK BANGSA & NEGARA

Situs KIta CInTA (Kita Cinta Tanah Air) Indonesia kami persembahkan untuk masyarakat Indonesia yang cinta tanah air dimana pun berada. Kami menantikan karya Anda untuk mengisi konten di situs ini. Baik itu tulisan maupun foto tentang pejabat partai, daerah, negara termasuk ativitas partai, pemerintahan mulai dari Kecamatan, Kabupaten/Kota, Provinsi dan Pusat. Juga segala kegiatan yang berkaitan dengan kenegaraan. Caranya, kirim karya tulis atau foto Anda ke e-mail: aagwaa@yahoo.com.

Komentar Anda