coia

Menu

Peduli Wartawan Terdampak Covid-19

Peduli Wartawan Terdampak Covid-19
Anda memiliki kepedulian pada wartawan kami yang terdampak pandemi virus corona (Covid-19)? Salurkan kepedulian dan kasih Anda dengan mengirimkan donasi ke * BANK BCA NO REKENING 2291569317 * BANK BNI NO REKENING 0428294880 * BANK BRI NO REKENING 0539-01-008410-50-1 Semoga Tuhan YME membalas dengan rezeki yang bertambah.

Pencarian

Senin, 01 Juni 2009

Megawati-prabowo Hadiri Deklarasi Tim Kampanye DIY

* PRESIDENTIAL *
-YOGYAKARTA - Pasangan calon presiden-calon wakil presiden (capres-cawapres) Megawati Soekarnoputri-Prabowo Subianto akan hadir dalam deklarasi tim kampanye Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) untuk pemenangan pasangan tersebut dalam Pemilu Presiden (Pilpres) 2009.


"Deklarasi tim kampanye daerah Mega-Prabowo DIY itu akan dilaksanakan di kawasan Kali Code Yogyakarta pada 7 Juni 2009," kata Ketua Tim Kampanye Daerah Mega-Prabowo DIY, Akhmad Djuwarto di Yogyakarta, Senin.



Menurut dia, deklarasi di Kali Code itu dimaksudkan sebagai upaya mengimplementasikan apa yang menjadi komitmen pasangan Mega-Prabowo untuk lebih dekat dengan masyarakat kelas menengah ke bawah.



"Di sepanjang pinggir Kali Code yang menjadi ikon Kota Yogyakarta itu tinggal sebagian besar warga kelas menengah ke bawah. Atas dasar itu, kami memilih kawasan tersebut sebagai tempat deklarasi," katanya.



Ia mengatakan, deklarasi yang akan dihadiri ribuan massa itu selain diisi pidato dan dialog juga akan diwarnai pembagian bibit pohon dan pemberian benih ikan kepada warga.



"Pembagian bibit pohon itu sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan hidup, sedangkan pemberian benih ikan sebagi upaya pemberdayaan masyarakat," kata Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) DIY itu.



Sekretaris Tim Kampanye Daerah Mega-Prabowo DIY, Suryanto mengatakan, pembentukan tim kampanye itu dilandasi oleh persamaan visi dan misi DPD PDIP DIY dan DPD Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) DIY.



"Atas dasar itu kedua partai politik tersebut bersepakat untuk berjuang bersama mewujudkan cita-cita seluruh rakyat Indonesia yang merdeka, bersatu, berdaulat, adil, dan makmur," katanya.



Menurut dia, PDIP dan Gerindra DIY serta beberapa partai pendukung lainnya telah bersepakat untuk mengusung pasangan Mega-Prabowo sebagai capres-cawapres dalam Pilpres 2009.



"Sehubungan dengan hal itu diperlukan adanya tim kampanye daerah yang dapat merencanakan, melaksanakan, dan mengkoordinasikan kegiatan partai dalam upaya pemenangan pasangan Mega-Prabowo dalam Pilpres 2009," katanya. (sihc/skoc)

***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tuangkan ide, saran, masukan, kritik Anda di sini untuk membangun Indonesia yang jaya dan sejahtera. Bebas dan demokratis. Tapi jangan spam dong... Terimakasih

BERKARYA UNTUK BANGSA & NEGARA

Situs KIta CInTA (Kita Cinta Tanah Air) Indonesia kami persembahkan untuk masyarakat Indonesia yang cinta tanah air dimana pun berada. Kami menantikan karya Anda untuk mengisi konten di situs ini. Baik itu tulisan maupun foto tentang pejabat partai, daerah, negara termasuk ativitas partai, pemerintahan mulai dari Kecamatan, Kabupaten/Kota, Provinsi dan Pusat. Juga segala kegiatan yang berkaitan dengan kenegaraan. Caranya, kirim karya tulis atau foto Anda ke e-mail: aagwaa@yahoo.com.

Komentar Anda