coia

Menu

Peduli Wartawan Terdampak Covid-19

Peduli Wartawan Terdampak Covid-19
Anda memiliki kepedulian pada wartawan kami yang terdampak pandemi virus corona (Covid-19)? Salurkan kepedulian dan kasih Anda dengan mengirimkan donasi ke * BANK BCA NO REKENING 2291569317 * BANK BNI NO REKENING 0428294880 * BANK BRI NO REKENING 0539-01-008410-50-1 Semoga Tuhan YME membalas dengan rezeki yang bertambah.

Pencarian

Rabu, 03 Juni 2009

Tim JK-Wiranto: Pemimpin Tidak Bisa Hanya Mengandalkan Tebar Pesona

* PRESIDENTIAL *
-JAKARTA — Pasangan Jusuf Kalla dan Wiranto akan tetap menggunakan tagline "Lebih cepat, lebih baik dan lebih tegas". Tim kampanye JK-Wiranto, Poempida Hidayatullah, mengatakan, tagline ini menegaskan bahwa pemimpin tidak bisa hanya mengandalkan kharisma.

"Tidak bisa hanya mengandalkan kharisma, style, tebar pesona. Kita butuh pemimpin yang mau mengambil risiko dan hanya bisa dilakukan oleh JK-Wiranto," kata Poempida pada acara debat publik "Perang Udara Pilpres 2009" di Jakarta, Selasa (2/6).



JK-Wiranto, ia memaparkan, memproposalkan konsep ekonomi kebangsaan yang mandiri untuk kesejahteraan masyarakat. Konsep ini diklaim bisa menyelesaikan persoalan ekonomi dalam waktu yang cepat. "Keberhasilan yang diklaim oleh pihak tertentu merupakan terobosan dari Pak JK. Ke depan, kami tidak menonjolkan program-program, tapi gaya kepemimpinan," kata menantu Fahmi Idris ini.



Adapun konsultan politik JK-Wiranto, Ipang Wahid, memaparkan mengenai strategi kampanye yang digunakan. Iklan masih menjadi senjata utama. "Sekarang, reality show sangat efektif. Maka, kami akan memberikan bagaimana sebenarnya Pak JK dan Pak Wiranto," kata Ipang.



Catatan panelis, Bima Arya Sugiarto, tim kampanye JK-Wiranto perlu berhati-hati agar tidak terjebak pada diferensiasi pribadi dan bukan pada gagasan. (sihc/skoc) ***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tuangkan ide, saran, masukan, kritik Anda di sini untuk membangun Indonesia yang jaya dan sejahtera. Bebas dan demokratis. Tapi jangan spam dong... Terimakasih

BERKARYA UNTUK BANGSA & NEGARA

Situs KIta CInTA (Kita Cinta Tanah Air) Indonesia kami persembahkan untuk masyarakat Indonesia yang cinta tanah air dimana pun berada. Kami menantikan karya Anda untuk mengisi konten di situs ini. Baik itu tulisan maupun foto tentang pejabat partai, daerah, negara termasuk ativitas partai, pemerintahan mulai dari Kecamatan, Kabupaten/Kota, Provinsi dan Pusat. Juga segala kegiatan yang berkaitan dengan kenegaraan. Caranya, kirim karya tulis atau foto Anda ke e-mail: aagwaa@yahoo.com.

Komentar Anda