coia

Menu

Peduli Wartawan Terdampak Covid-19

Peduli Wartawan Terdampak Covid-19
Anda memiliki kepedulian pada wartawan kami yang terdampak pandemi virus corona (Covid-19)? Salurkan kepedulian dan kasih Anda dengan mengirimkan donasi ke * BANK BCA NO REKENING 2291569317 * BANK BNI NO REKENING 0428294880 * BANK BRI NO REKENING 0539-01-008410-50-1 Semoga Tuhan YME membalas dengan rezeki yang bertambah.

Pencarian

Rabu, 03 Juni 2009

Megapro, JK-Win Klaim "All Indonesia Final"

* PRESIDENTIAL *
-JAKARTA - Tim pemenangan pasangan Megawati-Prabowo (Megapro) dan pasangan Jusuf Kalla-Wiranto (JK-Win) mengklaim pihaknya akan lolos dalam pemilihan presiden (pilpres) putaran kedua dengan istilah "All Indonesian Final".

Pasangan Megapro yang diusung PDIP dan Gerindra maupun pasangan JK-Win yang diusung Golkar dan Hanura itu optimis mampu unggul atas pasangan Susilo Bambang Yudhoyono-Boediono (SBY-Boediono) yang diusung Partai Demokrat, PPP, PKS,PAN dan PKB pada Pilpres 8 Juli 2009.



"Kita betul-betul memperjuangkan aspirasi masyarakat dan tunduk pada kepentingan masyarakat bukan kepentingan pihak asing," kata Sekretaris Umum Tim Kampanye Nasional Megapro Fadli Zon, di Jakarta, Selasa.



Menurut Fadli, jika pilpres harus terjadi dalam dua putaran pihaknya berharap yang akan maju adalah pasangan Megapro dan pasangan JK-Win. Selama ini keduanya telah membangun komunikasi politik dan sempat membentuk koalisi besar sebelum capres-cawapres ditetapkan oleh KPU.



Wakil Ketua Umum Gerindra itu menambahkan, dengan kemampuan yang ada saat ini, pihaknya optimis mendapatkan dukungan penuh dari masyarakat. Dalam meningkatkan citra pasangan Megapro pihaknya akan menggunakan dua cara yang diyakini mampu mendongkrak perolehan suara pada pilpres.



Cara pertama yang akan digunakan adalah "perang udara" yang dalam hal ini adalah melakukan kampanye dengan menggunakan media massa baik cetak dan elektronik. Sedangkan "perang darat" adalah menggunakan militansi kader-kader yang ada dilapangan.



Senada dikatakan Tim Pemenangan JK-Win Poempida Hidayatullah. Menurut dia pasangan JK-Win dan pasangan Megapro layak untuk lolos ke pilpres putaran kedua karena keduanya mendapatkan dukungan penuh dari masyarakat.



"Kita telah sepakat untuk saling mendukung. Kami yakin akan terjadi `All Indonesian Final` pada pilpres putaran kedua nanti," katanya saat Debat Publik Perang Udara Pilpres 2009 yang diprakarsai oleh Charta Politika Indonesia.



Sementara itu, Ketua DPP Partai Demokrat Anas Urbaningrum hanya menanggapi dingin saat dimintai tanggapan terkait dengan "All Indonesia Final" yang diungkapkan oleh tim sukses pasangan Megapro dan JK-Win.



"Kita tidak ingin perang. Kita akan bermain bersih dan tidak main kayu," katanya dengan singkat. (sihc/saci)

***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tuangkan ide, saran, masukan, kritik Anda di sini untuk membangun Indonesia yang jaya dan sejahtera. Bebas dan demokratis. Tapi jangan spam dong... Terimakasih

BERKARYA UNTUK BANGSA & NEGARA

Situs KIta CInTA (Kita Cinta Tanah Air) Indonesia kami persembahkan untuk masyarakat Indonesia yang cinta tanah air dimana pun berada. Kami menantikan karya Anda untuk mengisi konten di situs ini. Baik itu tulisan maupun foto tentang pejabat partai, daerah, negara termasuk ativitas partai, pemerintahan mulai dari Kecamatan, Kabupaten/Kota, Provinsi dan Pusat. Juga segala kegiatan yang berkaitan dengan kenegaraan. Caranya, kirim karya tulis atau foto Anda ke e-mail: aagwaa@yahoo.com.

Komentar Anda