coia

Menu

Peduli Wartawan Terdampak Covid-19

Peduli Wartawan Terdampak Covid-19
Anda memiliki kepedulian pada wartawan kami yang terdampak pandemi virus corona (Covid-19)? Salurkan kepedulian dan kasih Anda dengan mengirimkan donasi ke * BANK BCA NO REKENING 2291569317 * BANK BNI NO REKENING 0428294880 * BANK BRI NO REKENING 0539-01-008410-50-1 Semoga Tuhan YME membalas dengan rezeki yang bertambah.

Pencarian

Rabu, 03 Juni 2009

Tim Kampanye: JK-Wiranto Ingin Menang secara Elegan

* PRESIDENTIAL *
-JAKARTA - Kandidat presiden dan wakil presiden pasangan Jusuf Kalla-Wiranto (JK-Wiranto) tidak akan melakukan kampanye hitam (black campaign) dan bertekad meraih kemenangan dalam Pemilu Presiden 8 Juli 2009 secara santun dan elegan.

Wakil Koordinator Tim Kampanye Nasional JK-Wiranto, Nurdin Tampubolon kepada wartawan di Jakarta, Selasa menyatakan sangat yakin peluang JK- Wiranto untuk memenangi pilpers 8 Juli sangat besar. “Pasangan Nusantara ini merupakan perpaduan antara mantan pengusaha dan mantan birokrat militer akan memberi kepastian bagi berkembangnya perekonomian dalam rasa aman,” ungkapnya.

Untuk mencapai kemenangan yang elegan tersebut, lanjut Nurdin, ia memastikan tim kampanye JK-Wiranto, tidak akan melakukan ‘black campaign’, karena sangat tidak mendidik masyarakat bahkan sebaliknya cenderung mengarah kepada fitnah. “Kami tidak ingin menang dengan cara memfitnah pasangan capres-cawapres yang sedang berkompetisi,” ujar Nurdin.

Mengenai strategi memenangkan JK-Wiranto di wilayah Sumatera 1 yang meliputi Aceh, Sumut, Sumbar, Riau dan Kepulauan Riau, Nurdin mengakui pihaknya sudah mempersiapkan materi kampanye seperti melakukan pendekatan kepada masyarakat sesuai karakteristik masyarakat setempat.

Nurdin, yang terpilih menjadi anggota DPR RI dari Dapil I Sumut mewakili Partai Hati Nurani, dengan latar belakang sebagai pengusaha, JK memiliki pengalaman di bidang ekonomi sehingga mengetahui seluk beluk kebijakan ekonomi. “Dengan latar belakang Jk sebagai pengusaha, tentu JK mengerti dan paham tentang persoalan-persoalan ekonomi yang dihadapi oleh dunia usaha,” tegasnya.

Pengalaman sebagai pelaku usaha dan regulator di pemerintahan, JK pasti memahami konsep ekonomi secara komprehensif. “Pada masa kampanye nanti kita akan berusaha maksimal untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang sistem ekonomiyang berpihak pada rakyat,” jelasnya. Nurdin berharap kepada seluruh tim sukses JK-Wiranto di wilayah Sumatera 1 untuk bekerja keras menggugah hati nurani rakyat untuk lebih cepat lebih baik. (sihc/sadc) ***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tuangkan ide, saran, masukan, kritik Anda di sini untuk membangun Indonesia yang jaya dan sejahtera. Bebas dan demokratis. Tapi jangan spam dong... Terimakasih

BERKARYA UNTUK BANGSA & NEGARA

Situs KIta CInTA (Kita Cinta Tanah Air) Indonesia kami persembahkan untuk masyarakat Indonesia yang cinta tanah air dimana pun berada. Kami menantikan karya Anda untuk mengisi konten di situs ini. Baik itu tulisan maupun foto tentang pejabat partai, daerah, negara termasuk ativitas partai, pemerintahan mulai dari Kecamatan, Kabupaten/Kota, Provinsi dan Pusat. Juga segala kegiatan yang berkaitan dengan kenegaraan. Caranya, kirim karya tulis atau foto Anda ke e-mail: aagwaa@yahoo.com.

Komentar Anda