coia

Menu

Peduli Wartawan Terdampak Covid-19

Peduli Wartawan Terdampak Covid-19
Anda memiliki kepedulian pada wartawan kami yang terdampak pandemi virus corona (Covid-19)? Salurkan kepedulian dan kasih Anda dengan mengirimkan donasi ke * BANK BCA NO REKENING 2291569317 * BANK BNI NO REKENING 0428294880 * BANK BRI NO REKENING 0539-01-008410-50-1 Semoga Tuhan YME membalas dengan rezeki yang bertambah.

Pencarian

Kamis, 18 Juni 2009

Kalla: Kedaulatan Ekonomi Harus Direbut

* PRESIDENTIAL *
-JAKARTA - Calon Presiden M Jusuf Kalla mengatakan, kedaulatan ekonomi harus direbut dengan kerja keras dan kebersamaan seluruh komponen bangsa.
"Yang harus kita rebut adalah kedaulatan ekonomi," kata Capres M Jusuf Kalla saat menerima Forum Saudagar Nusantara di Posko Slipi II Jakarta, Selasa.



Sekitar 60 anggota Forum Saudagar Nusantara dari berbagai daerah di Indonesia menyatakan dukungan kepada JK-Wiranto. Para saudagar merasa `pas` (tepat) dan merasakan dampak dari kebijakan JK dalam memajukan ekonomi melalui kemandirian dan mengkampanyekan produk dalam negeri.



Menurut Kalla, kedaulatan ekonomi bisa diraih dengan kerja keras dan keyakinan yang kuat dari seluruh komponen masyarakat.



Pemerintah, kata Kalla, harus memberikan kebijakan yang mampu mendorong dan membuka usaha.



"Kalau saya terpilih saya akan berikan kesempatan kepada pengusaha untuk bisa bekerja dengan baik untuk menggerakan ekonomi bangsa," kata Kalla.



Forum Saudagar Nusantara akan bekerja keras untuk memenangkan pasangan JK-Wiranto. Forum ini merupakan lintas partai dan lintas suku, ras dan agama.



Kader PAN



Selain kalangan saudagar, Kalla juga menerima dukungan Gerakan Daerah Amanat Nusantara atau Garda Nusantara. Garda Nusantara menitipkan amanat untuk menyelamatkan Indonesia.



"Kami Gerakan Daerah Amanat Nusantara atau Garda Nusantara mendeklarasikan diri untuk mendukung capres Jusuf Kalla-Wiranto," kata Ketua Garda Nusantara Jali B Sangaji saat bertemu capres M Jusuf Kalla di Posko Slipi 2 Jakarta, Selasa.



Garda Nusantara merupakan kader-kader Partai Amanat Nasional (PAN) yang tersebar di seluruh Indonesia.



Dalam kesempatan itu hadir sekitar 50 perwakilan Garda Nusantara dari seluruh Indonesia. Sebelumnya, anggota F-PAN Drajad Wibowo mengutarakan bahwa teman-teman di daerah sepakat untuk memberikan dukungan ke caprew JK-Wiranto.



"Amanat kami, kita serahkan buku karya Amien Rais `Menyelamatkan Indonesia` itu saja," kata Drajat Wibowo. (sihc/skoc) ***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tuangkan ide, saran, masukan, kritik Anda di sini untuk membangun Indonesia yang jaya dan sejahtera. Bebas dan demokratis. Tapi jangan spam dong... Terimakasih

BERKARYA UNTUK BANGSA & NEGARA

Situs KIta CInTA (Kita Cinta Tanah Air) Indonesia kami persembahkan untuk masyarakat Indonesia yang cinta tanah air dimana pun berada. Kami menantikan karya Anda untuk mengisi konten di situs ini. Baik itu tulisan maupun foto tentang pejabat partai, daerah, negara termasuk ativitas partai, pemerintahan mulai dari Kecamatan, Kabupaten/Kota, Provinsi dan Pusat. Juga segala kegiatan yang berkaitan dengan kenegaraan. Caranya, kirim karya tulis atau foto Anda ke e-mail: aagwaa@yahoo.com.

Komentar Anda