coia

Menu

Peduli Wartawan Terdampak Covid-19

Peduli Wartawan Terdampak Covid-19
Anda memiliki kepedulian pada wartawan kami yang terdampak pandemi virus corona (Covid-19)? Salurkan kepedulian dan kasih Anda dengan mengirimkan donasi ke * BANK BCA NO REKENING 2291569317 * BANK BNI NO REKENING 0428294880 * BANK BRI NO REKENING 0539-01-008410-50-1 Semoga Tuhan YME membalas dengan rezeki yang bertambah.

Pencarian

Kamis, 18 Juni 2009

JK Larang Pria Lakukan KDRT, Perempuan Jangan Nikah Kilat

* PRESIDENTIAL *
-PALEMBANG - Kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dialami Manohara Odelia Pinot dan Cici Paramida menarik perhatian Capres Jusuf Kalla (JK). JK menegaskan suami tidak boleh melakukan KDRT.


"Jadi tidak boleh. Maka apa yang terjadi pada Manohara suami juga harus tidak boleh melakukan kekerasan dalam rumah tangga," tegas JK saat kampanye di GOR Sriwijaya Jl Pon IX Palembang, Rabu (17/6/2009).

JK mengatakan itu menanggapi pertanyaan seorang ibu bernama Nadia (35). "Saya ingin menanyakan bagaimana kebijakan Bapak soal kekerasan dalam rumah tangga seperti yang dialami oleh Manohara dan Cici Paramida. Seperti yang dialami Cici itu kasihan Pak suaminya memang kejam," tutur Nadia.



Menanggapi pertanyaan itu ribuan peserta kampanye riuh. JK lalu menanggapi dengan santai pertanyaan itu.



"Kalau dulu kalau melakukan kekerasan dalam rumah tangga itu kadang tidak ditindak. Tapi kalau sekarang memukul anak, istri itu bisa langsung dilaporkan ke polisi," kata JK.



Untuk menghindari terjadinya KDRT, JK mengimbau kaum perempuan tidak secara kilat memutuskan untuk menikahi pria yang belum begitu dikenalnya.



"Yang paling penting, carilah suami yang cocok dan baik. Supaya jangan seperti dua kasus itu. Jadi kalau cari suami harus kenal dulu. Jangan baru kenal belum tahu dia siapa lalu menikah," ujar JK. (sihc/sdtc)

***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tuangkan ide, saran, masukan, kritik Anda di sini untuk membangun Indonesia yang jaya dan sejahtera. Bebas dan demokratis. Tapi jangan spam dong... Terimakasih

BERKARYA UNTUK BANGSA & NEGARA

Situs KIta CInTA (Kita Cinta Tanah Air) Indonesia kami persembahkan untuk masyarakat Indonesia yang cinta tanah air dimana pun berada. Kami menantikan karya Anda untuk mengisi konten di situs ini. Baik itu tulisan maupun foto tentang pejabat partai, daerah, negara termasuk ativitas partai, pemerintahan mulai dari Kecamatan, Kabupaten/Kota, Provinsi dan Pusat. Juga segala kegiatan yang berkaitan dengan kenegaraan. Caranya, kirim karya tulis atau foto Anda ke e-mail: aagwaa@yahoo.com.

Komentar Anda