coia

Menu

Peduli Wartawan Terdampak Covid-19

Peduli Wartawan Terdampak Covid-19
Anda memiliki kepedulian pada wartawan kami yang terdampak pandemi virus corona (Covid-19)? Salurkan kepedulian dan kasih Anda dengan mengirimkan donasi ke * BANK BCA NO REKENING 2291569317 * BANK BNI NO REKENING 0428294880 * BANK BRI NO REKENING 0539-01-008410-50-1 Semoga Tuhan YME membalas dengan rezeki yang bertambah.

Pencarian

Kamis, 18 Juni 2009

Bawaslu Kecewa Polri Hentikan Penyidikan

* PRESIDENTIAL *
-JAKARTA - Badan Pengawas Pemilihan Umum mengaku kecewa dengan keputusan Markas Besar Kepolisian RI yang menghentikan proses penyidikan terhadap kasus dugaan pelanggaran kampanye pasangan Capres-Cawapres Susilo Bambang Yudhoyono-Boediono.

“Tak ada alasan untuk menghentikan kasus itu, walaupun sejak awal kami telah memprediksi kasus ini akan berakhir seperti ini,” kata anggota Bawaslu Wahida Suaib usai konferensi pers tentang rapat koordinasi dengan KPU, Depdagri, Kemeterian BUMN, Polri dan lain-lain di Hotel Sahid Jaya Jakarta kemarin.



Sebab berkas yang diajukan kepada kepolisian terkait kasus ini sudah sangat lengkap. “Kami mengajukan bukti-bukti dengan lengkap, jadi apa alasannya,” kata Wahida. Bukti yang diajukan antara lain keping CD rekaman pelaksanaan acara silarahmi di PRJ Kemayoran yang diperoleh dari Komisi Penyiaran Indonesia.



Seperti diberitakan sebelumnya, awal bulan ini Bawaslu melaporkan tim kampanye SBY-Boedino berikut capres SBY yang diduga telah melakukan pelaggaran kampanye. Bawaslu menduga mereka telah malaksanakan kampanye dialuar jadwal. Silaturahmi itu dilaksanakan pada 30 Mei 2009 dengan diliput oleh media dan diberitakan secara meluas kepada publik.



Wahida memastikan tindakan kepolisian ini tak akan menyurutkan semangat Bawaslu. “Kami akan menyampaikannya kepada komisi II dan III DPR RI,” ujarnya. (sihc/stic)

***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tuangkan ide, saran, masukan, kritik Anda di sini untuk membangun Indonesia yang jaya dan sejahtera. Bebas dan demokratis. Tapi jangan spam dong... Terimakasih

BERKARYA UNTUK BANGSA & NEGARA

Situs KIta CInTA (Kita Cinta Tanah Air) Indonesia kami persembahkan untuk masyarakat Indonesia yang cinta tanah air dimana pun berada. Kami menantikan karya Anda untuk mengisi konten di situs ini. Baik itu tulisan maupun foto tentang pejabat partai, daerah, negara termasuk ativitas partai, pemerintahan mulai dari Kecamatan, Kabupaten/Kota, Provinsi dan Pusat. Juga segala kegiatan yang berkaitan dengan kenegaraan. Caranya, kirim karya tulis atau foto Anda ke e-mail: aagwaa@yahoo.com.

Komentar Anda