coia

Menu

Peduli Wartawan Terdampak Covid-19

Peduli Wartawan Terdampak Covid-19
Anda memiliki kepedulian pada wartawan kami yang terdampak pandemi virus corona (Covid-19)? Salurkan kepedulian dan kasih Anda dengan mengirimkan donasi ke * BANK BCA NO REKENING 2291569317 * BANK BNI NO REKENING 0428294880 * BANK BRI NO REKENING 0539-01-008410-50-1 Semoga Tuhan YME membalas dengan rezeki yang bertambah.

Pencarian

Minggu, 12 Juli 2020

Palyja Mohon Maaf Atas Gangguan Pasokan Air Bersih Wilayah Barat Jakarta

KCI - JAKARTA: PT PAM Lyonnaise Jaya (Palyja), operator penyediaan dan pelayanan air bersih untuk wilayah Barat DKI Jakarta, menginformasikan bahwa hari Minggu (12/7/2020) pukul 10.00 WIB hingga Senin (13/7/2020) pukul 04.00 WIB, pasokan air bersih akan mengalami gangguan karena turunnya pasokan air curah ke DCR 4 & DCR 5.

Palyja memohon maaf atas ketidaknyamanan ini. Pasokan air curah terganggu karena adanya pekerjaan Pemeliharaaan Gardu PLN di area IPA TTC, sebagai kegiatan yang dilakukan oleh PLN untuk menjaga kehandalan pasokan listrik. Kondisi ini di luar kendali dan wewenang Palayja.

Untuk mengantisipasi gangguan suplai air, kami menghimbau kepada seluruh pelanggan agar mengisi bak-bak penampungan dan menghemat penggunaan air.

"Pasokan air bersih akan kembali normal secara bertahap pada Senin ( 13/7/2020) pukul 04.00 WIB," ujar Corporate Communications & Social Responsibilities Division Head Palyja Lydia Astriningworo dalam pesan tertulis yang dikirim ke redaksi Suarakarya.Id.

Adapun wilayah yang terkena dampak adalah sebagai berikut: Kebon Jeruk, Kembangan Utara, Kembangan Selatan, Pejagalan, Cengkareng Timur, Kapuk, Kamal Muara, Meruya Utara, Kedoya utara, Kedoya Selatan, Rawa Buaya, Tegal Alur, Kedaung Kali Angke, Kapuk, Pegadungan, Duri Kosambi, Semanan dan sekitarnya.

"Palyja menyediakan truk tanki untuk keadaan darurat dan memprioritaskan bagi rumah sakit, tempat ibadah dan yayasan sosial serta terus berupaya mencari solusi terbaik antara lain dengan melakukan pengaturan jaringan," kata Lydia menambahkan.

Pelanggan dapat menghubungi Call Center Palyja di nomor telepon 29979999 yang beroperasi 7 hari dalam seminggu jika memerlukan informasi lebih lanjut, atau website Palyja: www.palyja.co.id dan layanan SMS 0816725952.

Untuk informasi lebih lanjut, mohon hubungi: Lydia Astriningworo Corporate Communications & Social Responsibilities Division Head Palyja Tel: (021) 2986-5990, Fax: (021) 2986-5980 Website: www.palyja.co.id
 ***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tuangkan ide, saran, masukan, kritik Anda di sini untuk membangun Indonesia yang jaya dan sejahtera. Bebas dan demokratis. Tapi jangan spam dong... Terimakasih

BERKARYA UNTUK BANGSA & NEGARA

Situs KIta CInTA (Kita Cinta Tanah Air) Indonesia kami persembahkan untuk masyarakat Indonesia yang cinta tanah air dimana pun berada. Kami menantikan karya Anda untuk mengisi konten di situs ini. Baik itu tulisan maupun foto tentang pejabat partai, daerah, negara termasuk ativitas partai, pemerintahan mulai dari Kecamatan, Kabupaten/Kota, Provinsi dan Pusat. Juga segala kegiatan yang berkaitan dengan kenegaraan. Caranya, kirim karya tulis atau foto Anda ke e-mail: aagwaa@yahoo.com.

Komentar Anda