Palyja memohon maaf atas ketidaknyamanan ini. Pasokan air curah terganggu karena adanya pekerjaan Pemeliharaaan Gardu PLN di area IPA TTC, sebagai kegiatan yang dilakukan oleh PLN untuk menjaga kehandalan pasokan listrik. Kondisi ini di luar kendali dan wewenang Palayja.
Untuk mengantisipasi gangguan suplai air, kami menghimbau kepada seluruh pelanggan agar mengisi bak-bak penampungan dan menghemat penggunaan air.
"Pasokan air bersih akan kembali normal secara bertahap pada Senin ( 13/7/2020) pukul 04.00 WIB," ujar Corporate Communications & Social Responsibilities Division Head Palyja Lydia Astriningworo dalam pesan tertulis yang dikirim ke redaksi Suarakarya.Id.
Adapun wilayah yang terkena dampak adalah sebagai berikut: Kebon Jeruk, Kembangan Utara, Kembangan Selatan, Pejagalan, Cengkareng Timur, Kapuk, Kamal Muara, Meruya Utara, Kedoya utara, Kedoya Selatan, Rawa Buaya, Tegal Alur, Kedaung Kali Angke, Kapuk, Pegadungan, Duri Kosambi, Semanan dan sekitarnya.
"Palyja menyediakan truk tanki untuk keadaan darurat dan memprioritaskan bagi rumah sakit, tempat ibadah dan yayasan sosial serta terus berupaya mencari solusi terbaik antara lain dengan melakukan pengaturan jaringan," kata Lydia menambahkan.
Pelanggan dapat menghubungi Call Center Palyja di nomor telepon 29979999 yang beroperasi 7 hari dalam seminggu jika memerlukan informasi lebih lanjut, atau website Palyja: www.palyja.co.id dan layanan SMS 0816725952.
Untuk informasi lebih lanjut, mohon hubungi: Lydia Astriningworo Corporate Communications & Social Responsibilities Division Head Palyja Tel: (021) 2986-5990, Fax: (021) 2986-5980 Website: www.palyja.co.id
***
Tidak ada komentar:
Posting Komentar
Tuangkan ide, saran, masukan, kritik Anda di sini untuk membangun Indonesia yang jaya dan sejahtera. Bebas dan demokratis. Tapi jangan spam dong... Terimakasih