coia

Menu

Peduli Wartawan Terdampak Covid-19

Peduli Wartawan Terdampak Covid-19
Anda memiliki kepedulian pada wartawan kami yang terdampak pandemi virus corona (Covid-19)? Salurkan kepedulian dan kasih Anda dengan mengirimkan donasi ke * BANK BCA NO REKENING 2291569317 * BANK BNI NO REKENING 0428294880 * BANK BRI NO REKENING 0539-01-008410-50-1 Semoga Tuhan YME membalas dengan rezeki yang bertambah.

Pencarian

Minggu, 26 Juli 2020

HZM Dapat Dukungan Besarkan Partai Golkar Bekasi, Yang Lain?

KCI - BEKASI: H. Zainul Miftah akan berkompetisi diajang Musda ke-V sebagai calon Ketua DPD Golkar Kota Bekasi pada 5 Agustus 2020. Apabila ia dipercayakan, maka Ketua Himpunan Pengusaha Kosgoro (HPK) Kosgoro 57 Kota Bekasi ini akan membesarkan partai beringin tersebut.

"Keseriusan saya ikut pencalonan di Musda untuk membesarkan Partai Golkar," tutur Zainul yang kerap disapa, di Bekasi, Minggu (25/7/2020). 

Ia telah mengambil formulir pendaftaran calon  Ketua DPD Golkar Kota Bekasi periode 2020-2024, Sabtu siang (24/7/2020) kemarin, di Kantor DPD Golkar Kota Bekasi Jalan Ahmad Yani, Bekasi Selatan.

Menurut Zainul, saatnya kader milenial memimpin Partai Golkar di Kota Bekasi. "Siapa pun kader Golkar yang maju di Musda, diharapkan dapat menjaga marwah partai Golkar," kata Zainul seperti dilansir suarakarya.id. 

Ia sebagai kader milenial, tentunya ingin memperkuat dan menpersatukan persepsi antara senior-senior di Bekasi untuk mengedepankan Partai Golkar yang berideologi kuat. 

"Apa yang disampaikan DPD I bahwa kita memimpin itu harus memiliki kader yang militan. Dalam artian, jangan Partai Golkar dijadikan hanya sebagai landasan 'perahu'. Tapi harus dijadikan sebagai rumah bersama," ujarnya.

"Artinya, disaat ada kepentingan bersama, kita lakukan kebersamaan. Tidak hanya kepentingan untuk kita manfaatkan fasilitas tersebut," terangnya.

Ia pun berpesan dalam hajat demokrasi para kader Golkar Kota Bekasi bisa berjalan kondusif dan mengutamakan kebersamaan dan keutuhan partai.

"Tentunya saya berharap proses Musda berjalan demokratis, dengan mengedepankan semangat persatuan dan kebersamaan," harapan Zainul.

Ia mendapatkan dukungan penuh dari Panglima FBR Jabodetabek. Syahrul mengaku, sangat mendukung penuh HZM untuk membesarkan Partai Golkar Kota Bekasi.

"Saya pribadi dukung penuh adik saya (HZM). Jadi orang Bekasi harus membesarkan Golkar di Kota Bekasi," ujar Syahrul. 

Sedangkan calon lainnya belum terlihat. Sehingga tidak diketahui visi dan misinya serta juga dukungan yang dimiliki. Musda tentu bukan ajang untuk memilih kucing dalam karung. ***

 --------------------------------------------------------------------------- 
Berita Anda ingin dimuat di Kicita atau Media Nasional dan Daerah di Indonesia? Silakan hubungi kami di 087783358784 atau e-mail: aagwaa@yahoo.com. Kami memiliki jaringan kuat dengan media terakreditasi baik cetak, online, radio maupun televisi. ***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tuangkan ide, saran, masukan, kritik Anda di sini untuk membangun Indonesia yang jaya dan sejahtera. Bebas dan demokratis. Tapi jangan spam dong... Terimakasih

BERKARYA UNTUK BANGSA & NEGARA

Situs KIta CInTA (Kita Cinta Tanah Air) Indonesia kami persembahkan untuk masyarakat Indonesia yang cinta tanah air dimana pun berada. Kami menantikan karya Anda untuk mengisi konten di situs ini. Baik itu tulisan maupun foto tentang pejabat partai, daerah, negara termasuk ativitas partai, pemerintahan mulai dari Kecamatan, Kabupaten/Kota, Provinsi dan Pusat. Juga segala kegiatan yang berkaitan dengan kenegaraan. Caranya, kirim karya tulis atau foto Anda ke e-mail: aagwaa@yahoo.com.

Komentar Anda