coia

Menu

Peduli Wartawan Terdampak Covid-19

Peduli Wartawan Terdampak Covid-19
Anda memiliki kepedulian pada wartawan kami yang terdampak pandemi virus corona (Covid-19)? Salurkan kepedulian dan kasih Anda dengan mengirimkan donasi ke * BANK BCA NO REKENING 2291569317 * BANK BNI NO REKENING 0428294880 * BANK BRI NO REKENING 0539-01-008410-50-1 Semoga Tuhan YME membalas dengan rezeki yang bertambah.

Pencarian

Kamis, 01 Agustus 2013

Kunjungan Presiden SBY di Kaki Gunung Semeru: SBY Dikejar-kejar Bayang-bayang Dosa Politik.

* PRESIDENTIAL * Sumber Asli -- Kunjungan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono ke kaki Gunung Semeru, Jawa Timur, menjadi bukti bahwa SBY telah mengalami distorsi spiritual. SBY dikejar-kejar bayang-bayang dosa politik.


Pendapat itu disampaikan praktisi metafisika Ki Gendeng Pamungkas, Rabu (31/07), menanggapi kunjungan SBY ke Desa Sumberurip, Pronojiwo, Lumajang, Jawa Timur, Selasa (30/07).

"SBY saat ini mengalami detik-detik kehancurannya. SBY mengalami krisis diri dan dikejar dosa. Kepergian SBY ke Lumajang menunjukkan SBY mengalami distorsi spiritual. SBY dikejar bayang-bayang dosa politik. SBY kualat kepada Sabdo Palon (leluhur tanah Jawa)," tegas Ki Gendeng.

Menurut Ki Gendeng, ambisi SBY untuk mencalonkan sang ipar, Pramono Edhy Wibowo sebagai calon presiden melalui konvensi Partai Demokrat menjadi puncak kesalahan SBY. "Tak bisa dipungkiri, masalah bangsa dan negara ini akibat sikap dan perilaku SBY. Jika SBY tetap berambisi politik dengan menggunakan orang lain, maka Indonesia akan masuk ke gerbang huru-hara, di mana kerusuhan tak perlu komando," tegas Ki Gendeng.

Diberitakan sebelumnya, sejumlah paranormal atau dukun di kawasan Gunung Semeru dilibatkan  untuk mengamankan kedatangan SBY ke Lumajang. Pengamanan secara spiritual ini dilakukan untuk mengantisipasi gangguan dari pihak-pihak yang tidak senang dengan kehadiran SBY di Lumajang.

Seperti dikutip Tempo, Kepala Desa Sumberurip, Fredy Karyono, mengatakan, tiga hari sebelum kehadiran SBY, pihaknya telah meminta dua dukun desa setempat untuk ikut mengamankan kedatangan SBY. Paranormal ditugaskan untuk menjaga kemungkinan adanya pihak yang tidak senang dengan kehadiran SBY di Lumajang, sehingga melancarkan gangguan-gangguan
- ***
-->

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tuangkan ide, saran, masukan, kritik Anda di sini untuk membangun Indonesia yang jaya dan sejahtera. Bebas dan demokratis. Tapi jangan spam dong... Terimakasih

BERKARYA UNTUK BANGSA & NEGARA

Situs KIta CInTA (Kita Cinta Tanah Air) Indonesia kami persembahkan untuk masyarakat Indonesia yang cinta tanah air dimana pun berada. Kami menantikan karya Anda untuk mengisi konten di situs ini. Baik itu tulisan maupun foto tentang pejabat partai, daerah, negara termasuk ativitas partai, pemerintahan mulai dari Kecamatan, Kabupaten/Kota, Provinsi dan Pusat. Juga segala kegiatan yang berkaitan dengan kenegaraan. Caranya, kirim karya tulis atau foto Anda ke e-mail: aagwaa@yahoo.com.

Komentar Anda