coia

Menu

Peduli Wartawan Terdampak Covid-19

Peduli Wartawan Terdampak Covid-19
Anda memiliki kepedulian pada wartawan kami yang terdampak pandemi virus corona (Covid-19)? Salurkan kepedulian dan kasih Anda dengan mengirimkan donasi ke * BANK BCA NO REKENING 2291569317 * BANK BNI NO REKENING 0428294880 * BANK BRI NO REKENING 0539-01-008410-50-1 Semoga Tuhan YME membalas dengan rezeki yang bertambah.

Pencarian

Jumat, 18 September 2009

Wapres Terpilih Boediono Juga Gelar "Open House"

* PRESIDENTIAL *
-JAKARTA - Wakil Presiden Terpilih Boediono, hari pertama Lebaran, Minggu (20/9) pagi hingga siang, dijadwalkan akan menggelar open house atau membuka pintu rumahnya untuk menerima ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1430 Hijriah dari para tamu.

Open house dilakukan setelah memberikan ucapan selamat kepada Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan Wapres Muhammad Jusuf Kalla di Istana Negara dan rumah dinas Wapres Kalla.

Menurut pengamat ekonomi M Ikhsan, yang kini menjadi staf Boediono, saat ditanya Kompas, seusai mendampingi Boediono shalat Jumat (18/9) di Mesjid Sunda Kelapa, Jakarta, open house akan diadakan di salah satu rumah di kompleks pejabat tinggi di Jalan Denpasar No. 9, Jakarta. (sihc/skoc) ***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tuangkan ide, saran, masukan, kritik Anda di sini untuk membangun Indonesia yang jaya dan sejahtera. Bebas dan demokratis. Tapi jangan spam dong... Terimakasih

BERKARYA UNTUK BANGSA & NEGARA

Situs KIta CInTA (Kita Cinta Tanah Air) Indonesia kami persembahkan untuk masyarakat Indonesia yang cinta tanah air dimana pun berada. Kami menantikan karya Anda untuk mengisi konten di situs ini. Baik itu tulisan maupun foto tentang pejabat partai, daerah, negara termasuk ativitas partai, pemerintahan mulai dari Kecamatan, Kabupaten/Kota, Provinsi dan Pusat. Juga segala kegiatan yang berkaitan dengan kenegaraan. Caranya, kirim karya tulis atau foto Anda ke e-mail: aagwaa@yahoo.com.

Komentar Anda