coia

Menu

Peduli Wartawan Terdampak Covid-19

Peduli Wartawan Terdampak Covid-19
Anda memiliki kepedulian pada wartawan kami yang terdampak pandemi virus corona (Covid-19)? Salurkan kepedulian dan kasih Anda dengan mengirimkan donasi ke * BANK BCA NO REKENING 2291569317 * BANK BNI NO REKENING 0428294880 * BANK BRI NO REKENING 0539-01-008410-50-1 Semoga Tuhan YME membalas dengan rezeki yang bertambah.

Pencarian

Kamis, 10 September 2009

SBY Optimistis Krisis Keuangan Usai 2010

* PRESIDENTIAL *
-JAKARTA - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono optimistis krisis keuangan global bisa usai pada 2010. Pada 2011 perbaikan dan pertumbuhan ekonomi bisa mulai berlangsung.
Hal tersebut disampaikan Presiden dalam acara buka puasa bersama dengan pengurus Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin) di Jakarta Convention Centre, Kamis (10/9). "Harapan kita pada 2010 krisis keuangan global berakhir, lalu 2011 pertumbuhan dan peningkatan ekonomi bisa berlangsung," kata Presiden yang hadir didampingi Ibu Ani Yudhoyono.

Presiden juga mengajak jajaran Kadin dan para pengusaha nasional, bersama-sama pemerintah, mendorong pertumbuhan ekonomi di masa datang. Ia juga meminta saat ini tetap bekerja sama memberikan kontribusi bagi penyelesaian krisis keuangan global yang imbasnya juga terasa di dalam negeri.



"Saya dalam kesempatan ini mengucapkan terima kasih bahwa selama ini Kadin bersama pemerintah telah melakukan sejumlah langkah dan memberikan kontribusi pada masa-masa penting pembangunan perekonomian," ujar Presiden. Kepala Negara juga mengajak kalangan usaha berintrospeksi dan melihat kekurangan perekonomian dalam negeri sebagai masukan bagi pembangunan ekonomi lima tahun yang akan datang.



Di sisi lain, Presiden menekankan, reformasi birokrasi yang sedang dan akan terus dilakukan oleh pemerintah demi memberi manfaat bagi kalangan pengusaha agar mendongkrak perekonomian nasional. "Saya akan dedikasikan tenaga dan pikiran saya lima tahun ke depan untuk perbaikan ini. Saya manusia biasa dan tentunya ada kekurangan, tentu kerjasama dengan Kadin selama ini membuat kedua belah pihak mengisi kekurangan yang ada," kata Presiden.



Presiden Yudhoyono juga meminta agar pengusaha terus mencari peluang dalam situasi krisis ini. Dalam acara tersebut hadir mantan Gubernur BI dan Wapres terpilih Boediono, Menkominfo Muhammad Nuh, Meneg BUMN Sofyan Djalil dan kalangan pengusaha. (sihc/srci) ***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tuangkan ide, saran, masukan, kritik Anda di sini untuk membangun Indonesia yang jaya dan sejahtera. Bebas dan demokratis. Tapi jangan spam dong... Terimakasih

BERKARYA UNTUK BANGSA & NEGARA

Situs KIta CInTA (Kita Cinta Tanah Air) Indonesia kami persembahkan untuk masyarakat Indonesia yang cinta tanah air dimana pun berada. Kami menantikan karya Anda untuk mengisi konten di situs ini. Baik itu tulisan maupun foto tentang pejabat partai, daerah, negara termasuk ativitas partai, pemerintahan mulai dari Kecamatan, Kabupaten/Kota, Provinsi dan Pusat. Juga segala kegiatan yang berkaitan dengan kenegaraan. Caranya, kirim karya tulis atau foto Anda ke e-mail: aagwaa@yahoo.com.

Komentar Anda