coia

Menu

Peduli Wartawan Terdampak Covid-19

Peduli Wartawan Terdampak Covid-19
Anda memiliki kepedulian pada wartawan kami yang terdampak pandemi virus corona (Covid-19)? Salurkan kepedulian dan kasih Anda dengan mengirimkan donasi ke * BANK BCA NO REKENING 2291569317 * BANK BNI NO REKENING 0428294880 * BANK BRI NO REKENING 0539-01-008410-50-1 Semoga Tuhan YME membalas dengan rezeki yang bertambah.

Pencarian

Selasa, 08 September 2009

SBY Ogah Resmikan Trans Studio Theme Park Punya Kalla

* PRESIDENTIAL *
-MAKASSAR — Wakil Presiden Muhammad Jusuf Kalla, Rabu (9/9) besok pukul 09.00 Wita, direncanakan akan meresmikan Trans Studio Theme Park Makassar di Tanjung Bunga, Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel).MAKASSAR — Wakil Presiden Muhammad Jusuf Kalla, Rabu (9/9) besok pukul 09.00 Wita, direncanakan akan meresmikan Trans Studio Theme Park Makassar di Tanjung Bunga, Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel).

Trans Studio Theme Park Makassar merupakan wahana rekreasi kelas dunia, yang diharapkan bisa menyaingi Walt Disney di Amerika Serikat. Wahana ini hasil kongsi antara perusahaan milik Keluarga Kalla atau Kalla Group dengan Para Group, perusahaan milik Chairul Tandjung, pemilik Trans Corp.

Dari informasi yang diterima Kompas, tempat rekreasi yang bisa menyaingi tempat sejenis di Lotte, Korea Selatan, itu sebenarnya diharapkan bisa diresmikan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono. Pasalnya, peresmian Trans Studio Theme Park Makassar dicocokkan dengan hari ulang tahun Presiden yang jatuh tepat pada Rabu besok, tanggal 9 September 2009.

Namun, disebut-sebut Presiden Yudhoyono tidak bisa meresmikannya meskipun waktunya disamakan dengan peringatan kelahirannya. Karena itu, mau tidak mau Wapres Kalla yang akan meresmikannya.

Juru bicara Presiden Andi Mallarangeng saat dikonfirmasi Kompas dari Makassar, Sulsel, Selasa (8/9) sore, mengaku tidak tahu soal undangan khusus kepada Presiden Yudhoyono untuk meresmikannya, yang dikaitkan dengan ulang tahunnya. "Mungkin saja ada (undangannya), tetapi saya belum tahu karena saya belum bisa mengecek kepada Presiden langsung undangannya," ujar Andi.

Menurut Andi, biasanya saat ulang tahun Presiden memilih merayakannya dengan acara yang sederhana seperti berdoa dan memotong tumpeng bersama keluarga di kediaman pribadinya di Puri Cikeas Indah, Bogor, Jawa Barat.

"Seperti ulang tahun besok. Presiden sudah menyiapkan potong tumpeng saja di Cikeas. Itu, karena agenda Presiden yang padat dan tengah menyiapkan struktur kabinet, program, dan rencana aksi pemerintah lima tahun mendatang. Kalau merayakan ultah di daerah, kan, juga bisa merepotkan daerah," tambah Andi.

Dikatakan Andi, selama bulan Ramadhan, Presiden memang tidak ada agenda kunjungan ke daerah, kecuali meninjau pascagempa di Cianjur selatan beberapa hari lalu. "Presiden tidak berkunjung ke daerah juga di antaranya karena masukan dari Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres) agar tidak dengan alasan keamanan," lanjut Andi. (sihc/skoc)
***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tuangkan ide, saran, masukan, kritik Anda di sini untuk membangun Indonesia yang jaya dan sejahtera. Bebas dan demokratis. Tapi jangan spam dong... Terimakasih

BERKARYA UNTUK BANGSA & NEGARA

Situs KIta CInTA (Kita Cinta Tanah Air) Indonesia kami persembahkan untuk masyarakat Indonesia yang cinta tanah air dimana pun berada. Kami menantikan karya Anda untuk mengisi konten di situs ini. Baik itu tulisan maupun foto tentang pejabat partai, daerah, negara termasuk ativitas partai, pemerintahan mulai dari Kecamatan, Kabupaten/Kota, Provinsi dan Pusat. Juga segala kegiatan yang berkaitan dengan kenegaraan. Caranya, kirim karya tulis atau foto Anda ke e-mail: aagwaa@yahoo.com.

Komentar Anda