coia

Menu

Peduli Wartawan Terdampak Covid-19

Peduli Wartawan Terdampak Covid-19
Anda memiliki kepedulian pada wartawan kami yang terdampak pandemi virus corona (Covid-19)? Salurkan kepedulian dan kasih Anda dengan mengirimkan donasi ke * BANK BCA NO REKENING 2291569317 * BANK BNI NO REKENING 0428294880 * BANK BRI NO REKENING 0539-01-008410-50-1 Semoga Tuhan YME membalas dengan rezeki yang bertambah.

Pencarian

Sabtu, 05 September 2009

SBY Mengaku Sudah Kantongi Nama Para Calon Menteri

* PRESIDENTIAL *
-JAKARTA - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono menyatakan sudah mengantongi sejumlah nominasi nama calon Menteri dan Ketua Dewan Perwakilan Rakyat yang akan menjabat pada masa pemerintahannya kedepan, namun belum menentukan secara pasti. "Nominasi sudah ada, satu dua tiga berapapun, tapi belum ada siapanya, jadi, belum ada apa-apa jangan berantem dulu, wong siapanya belum ada," ujar SBY usai acara buka puasa bersama di kediamannya di Puri Cikeas, Cibubur, Bogor, Jawa Barat, Sabtu malam (5/9).

SBY juga menegaskan, belum melakukan manuver politik atau power sharing dengan partai politik. Namun SBY menyatakan, apabila ada partai politik yang mau berkomunikasi dengan Partai Demokrat, dirinya sangat terbuka. "Tidak boleh kita memutus silahturahmi dan memutus tali komunikasi, ini anak bangsa semua, setelah selesai, bersama kita membangung negeri," ujarnya kepada seluruh kader Demokrat yang hadir saat itu.

Partai Demokrat, tambah SBY belum melakukan kontrak politik apapun sebelum tanggal 20 Oktober nanti. Alasan SBY, menjadi tidak baik bagi anggapan partai lain yang akan berkoalisi. "Nanti malah menjadi anggapan kok Pak SBY diam-diam saja, kok jalan sendiri aja, kita malah tidak disapa," ujar SBY. (sihc/stic) ***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tuangkan ide, saran, masukan, kritik Anda di sini untuk membangun Indonesia yang jaya dan sejahtera. Bebas dan demokratis. Tapi jangan spam dong... Terimakasih

BERKARYA UNTUK BANGSA & NEGARA

Situs KIta CInTA (Kita Cinta Tanah Air) Indonesia kami persembahkan untuk masyarakat Indonesia yang cinta tanah air dimana pun berada. Kami menantikan karya Anda untuk mengisi konten di situs ini. Baik itu tulisan maupun foto tentang pejabat partai, daerah, negara termasuk ativitas partai, pemerintahan mulai dari Kecamatan, Kabupaten/Kota, Provinsi dan Pusat. Juga segala kegiatan yang berkaitan dengan kenegaraan. Caranya, kirim karya tulis atau foto Anda ke e-mail: aagwaa@yahoo.com.

Komentar Anda