coia

Menu

Peduli Wartawan Terdampak Covid-19

Peduli Wartawan Terdampak Covid-19
Anda memiliki kepedulian pada wartawan kami yang terdampak pandemi virus corona (Covid-19)? Salurkan kepedulian dan kasih Anda dengan mengirimkan donasi ke * BANK BCA NO REKENING 2291569317 * BANK BNI NO REKENING 0428294880 * BANK BRI NO REKENING 0539-01-008410-50-1 Semoga Tuhan YME membalas dengan rezeki yang bertambah.

Pencarian

Jumat, 18 September 2009

Presiden Pastikan Menteri BUMN Bukan Orang Parpol

* PRESIDENTIAL *
-JAKARTA - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono mengatakan beberapa pos menteri kabinet mendatang dipastikan bukan diisi orang dari partai politik. Ia menyebutkan posisi seperti Menteri Pertahanan dan Menteri Negara BUMN akan ditempatkan orang yang netral. Keputusan ini untuk mencegah spekulasi dan kecurigaan dari masyarakat.

"Contohnya untuk Dephan saya pilih calon yang netral, tidak dari parpol. Begitu juga untuk posisi Meneg BUMN, Jaksa Agung, kepala BIN serta sejumlah departemen dan kementerian lainnya," kata Presiden saat berdialog dengan wartawan di Istana Negara Jakarta tadi malam.

Presiden menjelaskan, sampai saat ini draf penyusunan kabinet mendakati rampung, persentasenya sudah 85 persen. Penunjukkan menteri bukan dari parpol bertujuan agar tidak terjadi konflik kepentingan dari para menteri tersebut. "Mereka dtunjuk untuk bekerja, bukan untuk berpolitik."
Dokumen susunan kabinet akan selesai sebelum 20 Oktober. Dibantu Wakil Presiden Boediono, Presiden memastikan menteri yang dipilih memiliki rujukan yang pasti. Mereka juga menjalani fit and proper test. (sihc/stic) ***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tuangkan ide, saran, masukan, kritik Anda di sini untuk membangun Indonesia yang jaya dan sejahtera. Bebas dan demokratis. Tapi jangan spam dong... Terimakasih

BERKARYA UNTUK BANGSA & NEGARA

Situs KIta CInTA (Kita Cinta Tanah Air) Indonesia kami persembahkan untuk masyarakat Indonesia yang cinta tanah air dimana pun berada. Kami menantikan karya Anda untuk mengisi konten di situs ini. Baik itu tulisan maupun foto tentang pejabat partai, daerah, negara termasuk ativitas partai, pemerintahan mulai dari Kecamatan, Kabupaten/Kota, Provinsi dan Pusat. Juga segala kegiatan yang berkaitan dengan kenegaraan. Caranya, kirim karya tulis atau foto Anda ke e-mail: aagwaa@yahoo.com.

Komentar Anda