coia

Menu

Peduli Wartawan Terdampak Covid-19

Peduli Wartawan Terdampak Covid-19
Anda memiliki kepedulian pada wartawan kami yang terdampak pandemi virus corona (Covid-19)? Salurkan kepedulian dan kasih Anda dengan mengirimkan donasi ke * BANK BCA NO REKENING 2291569317 * BANK BNI NO REKENING 0428294880 * BANK BRI NO REKENING 0539-01-008410-50-1 Semoga Tuhan YME membalas dengan rezeki yang bertambah.

Pencarian

Senin, 14 September 2009

Jelang Munas, JK dan Tommy Bertemu di DPP Golkar

* PRESIDENTIAL *
-JAKARTA - Ketua Umum Partai Golkar M Jusuf Kalla, Senin (14/9), bertemu dengan calon Ketua Umum Partai Golkar Tommy Soeharto. Keduanya bertemu di acara buka puasa bersama yang digelar oleh Korps Perempuan Partai Golkar (KPPG) di DPP Partai Golkar.

Setibanya di markas partai berlambang beringin, Kalla yang tiba sekitar pukul 19.00 langsung memasuki ruang aula dan duduk di sebelah Tommy. Keduanya terlihat akrab dan bertegur sapa.

Seusai acara, Jusuf Kalla yang datang dengan mengenakan kemeja koko berwarna putih itu mengatakan, pertemuan yang terjadi antara dirinya dengan anak mantan Presiden Soeharto itu hanya sebatas silaturahmi. "Ini cuma silaturahmi buka puasa," ujar Jusuf Kalla.

JK juga enggan berkomentar lebih jauh perihal pencalonan Tommy sebagai Ketua Umum Partai Golkar. "Ya biasalah (pertemuan dengan Tommy). Nanti saja di munas," ujarnya.

Bagaimana menurut Anda perihal peluang Tommy untuk menjadi Ketua Umum Golkar? Jusf Kalla menjawab,"Aduh saya nggak tahu," katanya seraya bergegas pergi meninggalkan wartawan. (sihc/skoc)
***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tuangkan ide, saran, masukan, kritik Anda di sini untuk membangun Indonesia yang jaya dan sejahtera. Bebas dan demokratis. Tapi jangan spam dong... Terimakasih

BERKARYA UNTUK BANGSA & NEGARA

Situs KIta CInTA (Kita Cinta Tanah Air) Indonesia kami persembahkan untuk masyarakat Indonesia yang cinta tanah air dimana pun berada. Kami menantikan karya Anda untuk mengisi konten di situs ini. Baik itu tulisan maupun foto tentang pejabat partai, daerah, negara termasuk ativitas partai, pemerintahan mulai dari Kecamatan, Kabupaten/Kota, Provinsi dan Pusat. Juga segala kegiatan yang berkaitan dengan kenegaraan. Caranya, kirim karya tulis atau foto Anda ke e-mail: aagwaa@yahoo.com.

Komentar Anda