coia

Menu

Peduli Wartawan Terdampak Covid-19

Peduli Wartawan Terdampak Covid-19
Anda memiliki kepedulian pada wartawan kami yang terdampak pandemi virus corona (Covid-19)? Salurkan kepedulian dan kasih Anda dengan mengirimkan donasi ke * BANK BCA NO REKENING 2291569317 * BANK BNI NO REKENING 0428294880 * BANK BRI NO REKENING 0539-01-008410-50-1 Semoga Tuhan YME membalas dengan rezeki yang bertambah.

Pencarian

Senin, 01 Juni 2009

Sejumlah Mantan Kapolda Dukung JK-Win

* PRESIDENTIAL *
-JAKARTA — Puluhan mantan Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) memberikan dukungan penuh kepada pasangan capres dan cawapres JK dan Wiranto. Para mantan Kapolda yang tergabung dalam Tim Penggalangan Khusus dalam struktur Tim Kampanye Nasional JK-Win ini siap memenangkan pasangan JK-Win dalam pemilu presiden mendatang.

Sejumlah pujian dilontarkan oleh tiga mantan Kapolda yang hadir dalam keterangan pers bersama Jusuf Kalla di Posko Mangunsarkoro 1, Senin (1/6). Banyak 'pengalaman indah' yang mereka peroleh bersama JK selama mereka menjabat sebagai Kapolda. Umumnya, mereka takjub dengan cara pengambilan keputusan JK yang cepat dan tegas.



"Ini atas kesadaran kita. Kita sendiri yang terdorong atas kebanggaan terhadap beliau sebagai pemimpin yang sangat piawai," tutur Komjen Polisi (Purn) Togar M Sianipar yang pernah menjabat sebagai Kapolda Sumut dan Kepala Pelaksana Harian Badan Narkotika Nasional (BNN).



Jika Togar terkesan dengan kinerja JK yang, menurutnya, tepat dalam pengambilan keputusan selama Togar menjabat sebagai Kalahar BNN untuk memberantas narkotika dan AIDS, mantan Kapolda Jabar dan Deputi Operasi Kapolri Irjen Polisi (Purn) Sudirman Ail mengaku terkesan dengan kecepatan dan ketegasan JK dalam mengusahakan negosiasi dan perdamaian dengan Gerakan Aceh Merdeka (GAM).



"Kecepatan dan ketegasan JK sangat terasa betul di lapangan sehingga banyak meredam bahaya yang membahayakan keutuhan bangsa. Sebagai Kapolda merasa kebijakan itu sangat mendukung operasi di lapangan. Sampai saat ini, Aceh masih di pelukan RI," puji Sudirman.



Irjen Polisi (Purn) Chairul Rasyid yang terakhir kali menjabat sebagai Kapolda Jateng juga tidak mau kalah bertutur tentang kesannya terhadap JK saat peristiwa bom Bali. Kala itu, JK menjabat sebagai Menko Kesra.



Sekitar 15 purnawirawan Polri ini bergabung dalam tim penggalangan khusus yang berada dalam struktur tim kampanye nasional JK-Win. (sihc/skoc)
***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tuangkan ide, saran, masukan, kritik Anda di sini untuk membangun Indonesia yang jaya dan sejahtera. Bebas dan demokratis. Tapi jangan spam dong... Terimakasih

BERKARYA UNTUK BANGSA & NEGARA

Situs KIta CInTA (Kita Cinta Tanah Air) Indonesia kami persembahkan untuk masyarakat Indonesia yang cinta tanah air dimana pun berada. Kami menantikan karya Anda untuk mengisi konten di situs ini. Baik itu tulisan maupun foto tentang pejabat partai, daerah, negara termasuk ativitas partai, pemerintahan mulai dari Kecamatan, Kabupaten/Kota, Provinsi dan Pusat. Juga segala kegiatan yang berkaitan dengan kenegaraan. Caranya, kirim karya tulis atau foto Anda ke e-mail: aagwaa@yahoo.com.

Komentar Anda