coia

Menu

Peduli Wartawan Terdampak Covid-19

Peduli Wartawan Terdampak Covid-19
Anda memiliki kepedulian pada wartawan kami yang terdampak pandemi virus corona (Covid-19)? Salurkan kepedulian dan kasih Anda dengan mengirimkan donasi ke * BANK BCA NO REKENING 2291569317 * BANK BNI NO REKENING 0428294880 * BANK BRI NO REKENING 0539-01-008410-50-1 Semoga Tuhan YME membalas dengan rezeki yang bertambah.

Pencarian

Rabu, 03 Juni 2009

Mega-Prabowo Akan Tanda Tangani Komitmen Politik dengan Buruh

* PRESIDENTIAL *
-JAKARTA — Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri dan Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto akan menandatangani komitmen politik dengan para buruh. Komitmen politik itu terdiri dari dua poin dan akan dilakukan pada 6 Juni di Rengasdengklok, Jawa Barat.

Dua poin komitmen politik tersebut berkaitan dengan aspirasi para buruh atas kebijakan outsourcing dan permintaan menjadikan Hari Buruh 1 Mei sebagai hari libur nasional. Komitmen tersebut dibuat dalam kapasitas keduanya sebagai pimpinan partai, bukan sebagai pasangan capres dan cawapres.

"Sebagai partai politik kan kami menyerap aspirasi yang mereka keluhkan. Buruh ketika bertemu menyampaikan aspirasi bahwa sistem outsourcing agar ditinjau ulang dan hari buruh 1 Mei dijadikan libur nasional. Atas aspirasi itu, Ibu Mega dan Pak Prabowo sepakat dan akan dibuat komitmen politik," kata Sekretaris II Tim Kampanye Mega-Prabowo, Hasto Kristianto, di Sekretariat Tim Kampanye Nasional, Jakarta Pusat, Rabu (3/6) petang.

Tanggal 6 Juni mendatang, para pasangan capres belum boleh melakukan kampanye terbuka. "Itu kan kami buat dalam kapasitas sebagai pimpinan partai. Kami juga akan melaporkannya ke KPU dan Bawaslu," jelas Hasto.

Sebelum ke Rengasdengklok, pasangan Mega-Prabowo akan melakukan ziarah ke makam Proklamator Bung Hatta di TPU Tanah Kusir, setelah meminta izin kepada pihak keluarga. Rencananya, komitmen politik akan dihadiri ribuan buruh dari berbagai wilayah.

"Kabarnya, jumlahnya melebihi massa yang hadir di Bantar Gebang (deklarasi Mega-Prabowo)," kata Hasto. (sihc/skoc) ***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tuangkan ide, saran, masukan, kritik Anda di sini untuk membangun Indonesia yang jaya dan sejahtera. Bebas dan demokratis. Tapi jangan spam dong... Terimakasih

BERKARYA UNTUK BANGSA & NEGARA

Situs KIta CInTA (Kita Cinta Tanah Air) Indonesia kami persembahkan untuk masyarakat Indonesia yang cinta tanah air dimana pun berada. Kami menantikan karya Anda untuk mengisi konten di situs ini. Baik itu tulisan maupun foto tentang pejabat partai, daerah, negara termasuk ativitas partai, pemerintahan mulai dari Kecamatan, Kabupaten/Kota, Provinsi dan Pusat. Juga segala kegiatan yang berkaitan dengan kenegaraan. Caranya, kirim karya tulis atau foto Anda ke e-mail: aagwaa@yahoo.com.

Komentar Anda