coia

Menu

Peduli Wartawan Terdampak Covid-19

Peduli Wartawan Terdampak Covid-19
Anda memiliki kepedulian pada wartawan kami yang terdampak pandemi virus corona (Covid-19)? Salurkan kepedulian dan kasih Anda dengan mengirimkan donasi ke * BANK BCA NO REKENING 2291569317 * BANK BNI NO REKENING 0428294880 * BANK BRI NO REKENING 0539-01-008410-50-1 Semoga Tuhan YME membalas dengan rezeki yang bertambah.

Pencarian

Rabu, 03 Juni 2009

Kemandirian Bangsa, Tema Kampanye JK-Win

* PRESIDENTIAL *
-JAKARTA - Hari ini, Selasa (2/6), adalah hari pertama kampanye untuk pasangan calon presiden dan calon wakil presiden yang ditetapkan Komisi Pemilihan Umum (KPU). Tentu setiap pasangan sudah menyiapkan konsep dan strategi kampanye masing-masing, termasuk pasangan Jusuf Kalla dan Wiranto.

Memasuki masa kampanye, pasangan JK-Win akan mulai beraksi di tengah masyarakat dengan mengusung tema kemandirian. Hal ini disampaikan langsung oleh calon presiden Jusuf Kalla, Senin (1/6), ketika ditanyakan soal tema besar kampanyenya nanti. "Temanya kemandirian bangsa. Bagaimana membawa masyarakat menuju kemandirian sehingga meningkatkan kemakmuran," tutur JK usai menerima dukungan para purnawirawan Polri di Posko Mangunsarkoro 1 kemarin.



Juru bicara tim sukses JK-Win Yuddy Chrisnandy menambahkan, pasangan JK dan Wiranto siap menerjemahkan jargon 'Lebih Cepat Lebih Baik' di tengah masyarakat sehingga masyarakat lebih mengerti. Penjelasan akan meliputi aspek kepemimpinan, aspek manajemen dan aspek program melalui tindakan-tindakan nyata yang langsung berhubungan dengan konstituen.



Tim juga akan selalu mengedepankan status nasionalis religius pada pasangan ini. Sosok religius, ungkap Yuddy, akan menjadi modal utama kalau keduanya dapat dipercaya oleh masyarakat atas janji-janjinya. Menurut Yuddy, ini adalah kekuatan utama pasangan jk-win. (sihc/skoc)

***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tuangkan ide, saran, masukan, kritik Anda di sini untuk membangun Indonesia yang jaya dan sejahtera. Bebas dan demokratis. Tapi jangan spam dong... Terimakasih

BERKARYA UNTUK BANGSA & NEGARA

Situs KIta CInTA (Kita Cinta Tanah Air) Indonesia kami persembahkan untuk masyarakat Indonesia yang cinta tanah air dimana pun berada. Kami menantikan karya Anda untuk mengisi konten di situs ini. Baik itu tulisan maupun foto tentang pejabat partai, daerah, negara termasuk ativitas partai, pemerintahan mulai dari Kecamatan, Kabupaten/Kota, Provinsi dan Pusat. Juga segala kegiatan yang berkaitan dengan kenegaraan. Caranya, kirim karya tulis atau foto Anda ke e-mail: aagwaa@yahoo.com.

Komentar Anda