coia

Menu

Peduli Wartawan Terdampak Covid-19

Peduli Wartawan Terdampak Covid-19
Anda memiliki kepedulian pada wartawan kami yang terdampak pandemi virus corona (Covid-19)? Salurkan kepedulian dan kasih Anda dengan mengirimkan donasi ke * BANK BCA NO REKENING 2291569317 * BANK BNI NO REKENING 0428294880 * BANK BRI NO REKENING 0539-01-008410-50-1 Semoga Tuhan YME membalas dengan rezeki yang bertambah.

Pencarian

Kamis, 18 Juni 2009

Jika Kalah, JK Lepas Golkar

* PRESIDENTIAL *
-MANADO - Wakil Sekjen DPP Partai Golkar Malkan Amin mengatakan, Jusuf Kalla siap melepas jabatan sebagai Ketua Umum Partai Golkar, jika mengalami kekalahan pada Pemilihan Presiden/Wakil Presiden (Pilpres) 8 Juli 2009.

"Jika nantinya hasil suara pilpres buruk, malam harinya Pak JK sudah pasti memanggil pengurus Golkar untuk melepas jabatannya," kata Amin, disela-sela konferensi pers di Manado, Rabu.



Menurut dia, JK merupakan orang yang sangat bertanggung jawab dalam mengambil keputusan ketika hasil pilpres nanti memang tidak optimal.



JK akan menunjukkan kedewasaan berpolitik yang santun ditubuh Partai Golkar, walaupun sikap mundur itu dilakukan belum tentu didukung pengurus Partai Golkar di daerah-daerah.



"Saya kenal dekat dengan Pak JK, jadi apa yang Pak JK bilang itu betul adanya jika resiko pilpres nanti kalah," katanya.



Hanya saja, kondisi saat ini, kecenderungan masyarakat mencintai pasangan JK-Wiranto terus naik, setelah mendengar dan melihat program-program kerjanya jika terpilih sebagai presiden periode 2009-2014.



Malkan yang juga Kordinator Tim Pemenangan Capres-Cawapres JK-Wiranto wilayah Sulawesi itu, optimistis bisa ikut putaran dua dan bisa bersaing dengan salah satu pasangan capres lainnya yang juga lolos putaran kedua.



Dalam jadwal kampanye politik pilpres, JK-Wiranto dijadwalkan menggelar rapat dialogis di Manado, 27 Juni 2009 dengan menghadirkan sekitar 3.000 kader dan simpatisan dari Partai Golkar dan Hanura. (sihc/saci) ***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tuangkan ide, saran, masukan, kritik Anda di sini untuk membangun Indonesia yang jaya dan sejahtera. Bebas dan demokratis. Tapi jangan spam dong... Terimakasih

BERKARYA UNTUK BANGSA & NEGARA

Situs KIta CInTA (Kita Cinta Tanah Air) Indonesia kami persembahkan untuk masyarakat Indonesia yang cinta tanah air dimana pun berada. Kami menantikan karya Anda untuk mengisi konten di situs ini. Baik itu tulisan maupun foto tentang pejabat partai, daerah, negara termasuk ativitas partai, pemerintahan mulai dari Kecamatan, Kabupaten/Kota, Provinsi dan Pusat. Juga segala kegiatan yang berkaitan dengan kenegaraan. Caranya, kirim karya tulis atau foto Anda ke e-mail: aagwaa@yahoo.com.

Komentar Anda