coia

Menu

Peduli Wartawan Terdampak Covid-19

Peduli Wartawan Terdampak Covid-19
Anda memiliki kepedulian pada wartawan kami yang terdampak pandemi virus corona (Covid-19)? Salurkan kepedulian dan kasih Anda dengan mengirimkan donasi ke * BANK BCA NO REKENING 2291569317 * BANK BNI NO REKENING 0428294880 * BANK BRI NO REKENING 0539-01-008410-50-1 Semoga Tuhan YME membalas dengan rezeki yang bertambah.

Pencarian

Rabu, 03 Juni 2009

IMP Deklarasi Dukung Mega-Prabowo

* PRESIDENTIAL *
-JAKARTA — Koordinator Penggalangan Massa Tim Kampanye Nasional Mega-Prabowo, M Yasin, mendeklarasikan Indonesia Mega Prabowo yang menyatakan dukungan kepada pasangan tersebut. Puluhan orang yang mendeklarasikan siap memenangkan Mega-Prabowo, di Sekretariat Badan Pemenangan Presiden, Jalan Cik Ditiro, Jakarta Pusat, Rabu (3/6).

Yasin mengatakan, organisasi tersebut terdiri dari unsur caleg lintas partai, lintas agama, lintas suku, dan etnis. "Kami mencari kawan sebanyak-banyaknya dari ibu kota sampai pelosok kampung. Pokoknya bagaimana caranya Mega-Prabowo menang," kata Yasin, seusai deklarasi.

Ia mengklaim sudah mengumpulkan dukungan dari 26 provinsi. Namun, mantan anggota tim sukses SBY pada Pilpres 2004 ini enggan menyebutkan berapa besar massa yang berhasil dirangkul. "Itu rahasia dapur kami," kata Ketua Umum Partai Karya Perjuangan ini.

Yasin juga meminta agar pihak-pihak yang berkompetisi di pemilu presiden bertanding dengan sportif dan tidak melakukan upaya memecah-belah kekuatan lawan.(sihc/skoc)
***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tuangkan ide, saran, masukan, kritik Anda di sini untuk membangun Indonesia yang jaya dan sejahtera. Bebas dan demokratis. Tapi jangan spam dong... Terimakasih

BERKARYA UNTUK BANGSA & NEGARA

Situs KIta CInTA (Kita Cinta Tanah Air) Indonesia kami persembahkan untuk masyarakat Indonesia yang cinta tanah air dimana pun berada. Kami menantikan karya Anda untuk mengisi konten di situs ini. Baik itu tulisan maupun foto tentang pejabat partai, daerah, negara termasuk ativitas partai, pemerintahan mulai dari Kecamatan, Kabupaten/Kota, Provinsi dan Pusat. Juga segala kegiatan yang berkaitan dengan kenegaraan. Caranya, kirim karya tulis atau foto Anda ke e-mail: aagwaa@yahoo.com.

Komentar Anda