coia

Menu

Peduli Wartawan Terdampak Covid-19

Peduli Wartawan Terdampak Covid-19
Anda memiliki kepedulian pada wartawan kami yang terdampak pandemi virus corona (Covid-19)? Salurkan kepedulian dan kasih Anda dengan mengirimkan donasi ke * BANK BCA NO REKENING 2291569317 * BANK BNI NO REKENING 0428294880 * BANK BRI NO REKENING 0539-01-008410-50-1 Semoga Tuhan YME membalas dengan rezeki yang bertambah.

Pencarian

Rabu, 03 Juni 2009

Dua Kado dari Artis untuk JK-Win

* PRESIDENTIAL *
-JAKARTA — Pasangan capres dan cawapres Jusuf Kalla dan Wiranto menerima dua kado khusus dari puluhan artis yang tergabung dalam Selebriti Indonesia Pemenangan JK-Wiranto yang disampaikan di Posko Mangunsarkoro 1, Rabu (3/6). Apa itu?

Kado yang pertama adalah dukungan penuh kepada pasangan ini dalam pemilu presiden mendatang. Kado yang kedua adalah kaus berwarna merah hitam yang sengaja dibuat oleh kalangan selebritis ini untuk pasangan yang terkenal dengan jargon "Lebih Cepat Lebih Baik" ini.

Di depan Jusuf Kalla, Ketua Selebriti Indonesia Pemenangan JK-Wiranto, Anwar Fuady, mengucapkan tiga poin dukungan. Salah satu di antaranya menerangkan bahwa demi kesejahteraan rakyat Indonesia, kalangan selebritis pendukung JK-Win ini berpendapat negara harus dipimpin oleh presiden yang cerdas, cepat, dan berani tanpa ragu-ragu. "Dan ini ada dalam diri sahabat saya, Jusuf Kalla dan pasangannya Wiranto," lanjut Anwar.

Kado kedua untuk JK dan Wiranto yang berupa kaus berwarna hitam dan merah ini dikemas dalam kotak bewarna coklat muda. Bagian depan kaus berkerah ini berisi gambar bendera merah putih dan tulisan "Pasangan Nusantara" di sisi kanan atas. Di sisi kiri atas tertera angka 3, nomor urut pasangan JK-Win. Sedangkan di bagian tengah tertulis "JK-Win Cepat" berukuran besar.

Dalam kesempatan tersebut, Posko Mangunsarkoro 1 dipenuhi sekitar 60 artis film maupun sinetron, antara lain Paramitha Rusadi, Diah Permatasari, Andi Soraya, Djarwo Kuat, dan Iis Dahlia. Sayangnya, JK hadir tanpa Wiranto yang tak dapat menerima hadiah ini secara langsung.
(sihc/skoc) ***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tuangkan ide, saran, masukan, kritik Anda di sini untuk membangun Indonesia yang jaya dan sejahtera. Bebas dan demokratis. Tapi jangan spam dong... Terimakasih

BERKARYA UNTUK BANGSA & NEGARA

Situs KIta CInTA (Kita Cinta Tanah Air) Indonesia kami persembahkan untuk masyarakat Indonesia yang cinta tanah air dimana pun berada. Kami menantikan karya Anda untuk mengisi konten di situs ini. Baik itu tulisan maupun foto tentang pejabat partai, daerah, negara termasuk ativitas partai, pemerintahan mulai dari Kecamatan, Kabupaten/Kota, Provinsi dan Pusat. Juga segala kegiatan yang berkaitan dengan kenegaraan. Caranya, kirim karya tulis atau foto Anda ke e-mail: aagwaa@yahoo.com.

Komentar Anda