coia

Menu

Peduli Wartawan Terdampak Covid-19

Peduli Wartawan Terdampak Covid-19
Anda memiliki kepedulian pada wartawan kami yang terdampak pandemi virus corona (Covid-19)? Salurkan kepedulian dan kasih Anda dengan mengirimkan donasi ke * BANK BCA NO REKENING 2291569317 * BANK BNI NO REKENING 0428294880 * BANK BRI NO REKENING 0539-01-008410-50-1 Semoga Tuhan YME membalas dengan rezeki yang bertambah.

Pencarian

Senin, 01 Juni 2009

Boediono Bernostalgia di Kampung Halaman

* PRESIDENTIAL *
-BLITAR - Bakal calon wakil presiden yang mendampingi Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dalam bursa pemilihan presiden, Juli mendatang, Boediono, bernostalgia dengan mengunjungi rumah, serta lokasi sekolah saat masih kecil.

"Jadwal kampanye saya sangat padat. Oleh karena itu, sebelum pelaksanaan kampanye, saya ingin bernostalgia dengan teman-teman, sekolah, maupun rumah saya," katanya usai ziarah ke makam Bung Karno, Senin.



Ia mengaku, kegiatan itu dilakukannya untuk melepas rindu dengan kampung halaman. Selain itu, juga sebagai upaya silaturrahmi dengan warga Blitar.



Ia menolak kegiatan itu dilakukan sebagai langkah kampanye dalam pilihan Presiden Juli mendatang. Namun, ia juga mengaku, ingin mengenalkan dirinya sebagai bakal calon wakil presiden mendampingi SBY.



Dalam kesempatan kunjungan hari kedua, setelah sebelumnya menghadiri peringatan Harlah GP Ansor ke-75 di MTs Ma`arif, Udanawu, Blitar, dan Pondok Pesantren Lirboyo, Kota Kediri, ia menyempatkan diri berkunjung ke sekolahnya.



Sekolah yang didatanginya adalah SD Muhammadiyah dan SMAN I Blitar, tempat ia dulu mencari ilmu. Selain itu, ia juga nostalgia dengan bertemu teman-teman seangkatannya waktu SMA.



Kegiatan itu dilanjutkan dengan acara ziarah ke makam ayahnya, Ahmad Sastro Wardoyo di Kelurahan Bendogerit, sekaligus ke makam Bung Karno di lokasi yang sama. Di lokasi tersebut, ia berdoa dengan didampingi beberapa tim yang ikut dalam rombongan.



Dalam kesempatan itu, Boediono juga bertemu dengan warga Blitar, yang sudah menunggu di luar makam. Warga mendoakan Boediono sukses dalam pemilihan presiden mendatang. (sihc/saci)

***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tuangkan ide, saran, masukan, kritik Anda di sini untuk membangun Indonesia yang jaya dan sejahtera. Bebas dan demokratis. Tapi jangan spam dong... Terimakasih

BERKARYA UNTUK BANGSA & NEGARA

Situs KIta CInTA (Kita Cinta Tanah Air) Indonesia kami persembahkan untuk masyarakat Indonesia yang cinta tanah air dimana pun berada. Kami menantikan karya Anda untuk mengisi konten di situs ini. Baik itu tulisan maupun foto tentang pejabat partai, daerah, negara termasuk ativitas partai, pemerintahan mulai dari Kecamatan, Kabupaten/Kota, Provinsi dan Pusat. Juga segala kegiatan yang berkaitan dengan kenegaraan. Caranya, kirim karya tulis atau foto Anda ke e-mail: aagwaa@yahoo.com.

Komentar Anda