coia

Menu

Peduli Wartawan Terdampak Covid-19

Peduli Wartawan Terdampak Covid-19
Anda memiliki kepedulian pada wartawan kami yang terdampak pandemi virus corona (Covid-19)? Salurkan kepedulian dan kasih Anda dengan mengirimkan donasi ke * BANK BCA NO REKENING 2291569317 * BANK BNI NO REKENING 0428294880 * BANK BRI NO REKENING 0539-01-008410-50-1 Semoga Tuhan YME membalas dengan rezeki yang bertambah.

Pencarian

Senin, 01 Juni 2009

Aliansi Muda PAN Dukung JK-Win

* PRESIDENTIAL *
-JAKARTA — Jika secara formal, Partai Amanat Nasional (PAN) memberikan dukungan penuh kepada pasangan capres dan cawapres SBY dan Boediono, sejumlah kader Barisan Muda PAN tak sependapat. Mereka bergabung dalam Aliansi Muda Amanat Nasional (AMAN) untuk mengawal kemenangan pasangan Jusuf Kalla dan Wiranto.


Ketua Presidium AMAN Agus Trianto mengatakan, pernyataan sikap AMAN ini diberikan atas keberhasilan yang ditunjukkan dalam rekam jejak JK sebagai wapres. "JK-Win kami yakini mampu mewujudkan stabilitas ekonomi dan sosial," tutur Agus dalam pernyataan politik AMAN di Gedung Joeang, Senin (1/6).



Namun, Agus memastikan bahwa pernyataan sikap ini bukanlah sikap insitusi Barisan Muda PAN secara formal meski mereka sendiri adalah kader BM PAN. Agus dan rekan-rekannya memiliki aspirasi yang berbeda untuk pasangan pemimpin yang benar.



"Secara institusi, dalam pemilihan legislatif, kader sudah cukup menunjukkan militansinya. Namun, sampai pada perspektif memilih sebagai seorang presiden lima tahun ke depan, kami mungkin punya perspektif yang berbeda. Ini personal yang jika digabungkan menjadi sebuah komunitas. Ini aspirasi politik untuk kepentingan bangsa," ujar Bendahara BM PAN DKI Jakarta Rian Febrianto.



Dalam pernyataan sikap ini, hadir Regar dari Majelis Pertimbangan Barisan Muda PAN dan Salim inisiator BM PAN Jaktim. Pihak JK-Win diwakili oleh jubir Tim Kampanye Nasional JK-Win, Yuddy Chrisnandi. (sihc/skoc)

***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tuangkan ide, saran, masukan, kritik Anda di sini untuk membangun Indonesia yang jaya dan sejahtera. Bebas dan demokratis. Tapi jangan spam dong... Terimakasih

BERKARYA UNTUK BANGSA & NEGARA

Situs KIta CInTA (Kita Cinta Tanah Air) Indonesia kami persembahkan untuk masyarakat Indonesia yang cinta tanah air dimana pun berada. Kami menantikan karya Anda untuk mengisi konten di situs ini. Baik itu tulisan maupun foto tentang pejabat partai, daerah, negara termasuk ativitas partai, pemerintahan mulai dari Kecamatan, Kabupaten/Kota, Provinsi dan Pusat. Juga segala kegiatan yang berkaitan dengan kenegaraan. Caranya, kirim karya tulis atau foto Anda ke e-mail: aagwaa@yahoo.com.

Komentar Anda