coia

Menu

Peduli Wartawan Terdampak Covid-19

Peduli Wartawan Terdampak Covid-19
Anda memiliki kepedulian pada wartawan kami yang terdampak pandemi virus corona (Covid-19)? Salurkan kepedulian dan kasih Anda dengan mengirimkan donasi ke * BANK BCA NO REKENING 2291569317 * BANK BNI NO REKENING 0428294880 * BANK BRI NO REKENING 0539-01-008410-50-1 Semoga Tuhan YME membalas dengan rezeki yang bertambah.

Pencarian

Sabtu, 30 Mei 2009

Silaturahim SBY-Boediono Tak Bahas Bagi-bagi Kursi

* PRESIDENTIAL *
-JAKARTA — Koalisi partai pendukung SBY membantah acara Silaturahim Nasional Koalisi Parpol Pendukung SBY-Boediono, Sabtu (30/5), salah satu agenda adalah power sharing alias bagi-bagi kursi kabinet. Setidaknya, bantahan disampaikan dua pimpinan partai, yaitu Ketua Umum PPP Suryadharma Ali dan Presiden PKS Tifatul Sembiring.

Suryadharma mengatakan, silaturahim nasional dijadikan sebagai kesempatan untuk menyatukan langkah pemenangan SBY-Boediono.

"Belum tahu kita (mengenai pembagian kursi kabinet). Sekarang masih konsentrasi pemenangan SBY-Boediono, yang penting kampanye beretika," ujar Suryadharma di sela-sela acara.

PPP sendiri, ungkapnya, tengah melakukan konsolidasi untuk membentuk tim pemenangan internal. Hal yang sama juga dikatakan Tifatul. Ia mengatakan, fokus awal menjelang pilpres adalah mengatur strategi pemenangan.

"Kita berjuang dulu, yang kita utamakan berjuang. Belum ada kesimpulan soal kabinet, pekerjaan diselesaikan satu-satu. Kalau sudah selesai, ke depannya baru di-omongin. Sekarang, hasilnya (pilpres) saja belum tahu," kata Tifatul.

Penegasan juga disampaikan Ketua DPP Partai Demokrat Andi Mallarangeng yang mengatakan bahwa pihaknya tak mau mendahului takdir. Artinya, pembahasan rinci soal kabinet akan dilakukan pascapilpres.

Dalam sepekan terakhir, dua partai mitra koalisi Demokrat, PKB, dan PKS sudah ramai bersuara mengenai jatah kursi yang akan didapatkan jika pasangan SBY-Boediono memenangkan pertarungan. (sihc/skoc) ***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tuangkan ide, saran, masukan, kritik Anda di sini untuk membangun Indonesia yang jaya dan sejahtera. Bebas dan demokratis. Tapi jangan spam dong... Terimakasih

BERKARYA UNTUK BANGSA & NEGARA

Situs KIta CInTA (Kita Cinta Tanah Air) Indonesia kami persembahkan untuk masyarakat Indonesia yang cinta tanah air dimana pun berada. Kami menantikan karya Anda untuk mengisi konten di situs ini. Baik itu tulisan maupun foto tentang pejabat partai, daerah, negara termasuk ativitas partai, pemerintahan mulai dari Kecamatan, Kabupaten/Kota, Provinsi dan Pusat. Juga segala kegiatan yang berkaitan dengan kenegaraan. Caranya, kirim karya tulis atau foto Anda ke e-mail: aagwaa@yahoo.com.

Komentar Anda