coia

Menu

Peduli Wartawan Terdampak Covid-19

Peduli Wartawan Terdampak Covid-19
Anda memiliki kepedulian pada wartawan kami yang terdampak pandemi virus corona (Covid-19)? Salurkan kepedulian dan kasih Anda dengan mengirimkan donasi ke * BANK BCA NO REKENING 2291569317 * BANK BNI NO REKENING 0428294880 * BANK BRI NO REKENING 0539-01-008410-50-1 Semoga Tuhan YME membalas dengan rezeki yang bertambah.

Pencarian

Jumat, 06 Mei 2016

Munas Golkar > Enam Nama Lolos Verifikasi Bakal Caketum, Syahrul Yasin Limpo dan Indra Bambang Utoyo Masih Ditunggu

* PRESIDENTIAL * Sumber Asli -- Steerring Commitee Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) Partai Golkar telah menetapkan enam bakal calon ketua umum (Caketum) yang lolos tahap awal verifikasi.


"Saya putuskan enam orang, Setnov (Setya Novanto), Mahyudin, Akom (Ade Komarudin), Priyo (Budi Santoso), Aziz Syamsuddin dan Airlangga Hartanto, sah sebagai bakal calon," kata Ketua SC Nurdin Halid dalam rapat pleno di kantor DPP Golkar, Jumat (6/5/2016).

Sementara untuk dua calon lainnya, Syahrul Yasin Limpo dan Indra Bambang Utoyo, ujar Nurdin, akan menunggu sampai Sabtu (7/5/2016) pukul 12.00 WIB siang besok.

"Terhadap dua bakal calon Syahrul dan Indra kita beri kesempatan sampai besok jam 12 siang untuk direspon, saya akan mengirim surat dari SC," katanya.

Namun dari enam nama yang sudah ditetapkan lolos ke tahap berikutnya, menurut mantan ketua umum PSSI ini, bukan otomatis langsung lolos sebagai calon Ketum Golkar.

"Hari ini bukan pengesahan otomatis, pada perjalanannya ada yang kena komite etik, nanti ada verifikasi lanjutan. Jadi ini belum otomatis dapat mengikuti Munaslub," tandasnya
- ***
-->

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tuangkan ide, saran, masukan, kritik Anda di sini untuk membangun Indonesia yang jaya dan sejahtera. Bebas dan demokratis. Tapi jangan spam dong... Terimakasih

BERKARYA UNTUK BANGSA & NEGARA

Situs KIta CInTA (Kita Cinta Tanah Air) Indonesia kami persembahkan untuk masyarakat Indonesia yang cinta tanah air dimana pun berada. Kami menantikan karya Anda untuk mengisi konten di situs ini. Baik itu tulisan maupun foto tentang pejabat partai, daerah, negara termasuk ativitas partai, pemerintahan mulai dari Kecamatan, Kabupaten/Kota, Provinsi dan Pusat. Juga segala kegiatan yang berkaitan dengan kenegaraan. Caranya, kirim karya tulis atau foto Anda ke e-mail: aagwaa@yahoo.com.

Komentar Anda