coia

Menu

Peduli Wartawan Terdampak Covid-19

Peduli Wartawan Terdampak Covid-19
Anda memiliki kepedulian pada wartawan kami yang terdampak pandemi virus corona (Covid-19)? Salurkan kepedulian dan kasih Anda dengan mengirimkan donasi ke * BANK BCA NO REKENING 2291569317 * BANK BNI NO REKENING 0428294880 * BANK BRI NO REKENING 0539-01-008410-50-1 Semoga Tuhan YME membalas dengan rezeki yang bertambah.

Pencarian

Jumat, 04 Maret 2016

Pilgub DKI > Ahmad Dhani Nilai Yusril Bisa Bikin Ahok Kena Batunya

* PRESIDENTIAL * Sumber Asli -- Artis musik Ahmad Dhani (43) mengatakan bahwa Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok akan termehek-mehek jika berdebat dengan pakar hukum tata negara, Yusril Ihza Mahendra, yang siap maju sebagai kandidat calon gubernur DKI Jakarta 2017.


"Kalau secara keilmuan di dalam debat, Ahok bisa termehek-mehek sama Bang Yusril," kata Dhani dalam jumpa pers di kediamannya, Jalan Pinang Mas III, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (4/3/2016).

Terkait dengan ucapannya tersebut, Dhani mengaku ikhlas melepas label calon gubernur (cagub) dan calon wakil gubernur (cawagub) kepada Yusril atau kandidat-kandidat lain jika ia tak lulus dalam penjaringan Partai Gerindra.

Menurut Dhani, ia akan tetap mendukung dengan menjadi juru kampanye (jurkam).

"Kan partai yang menentukan siapa gubernur dan wakil. Misalkan, yang dipilih Yusril dan Sandiaga Uno, saya mungkin akan ikut mendukung dengan menjadi jurkam. Kayak dulu dukung Prabowo-Hatta pada Pilpres 2014," ucapnya.

Dhani merupakan kandidat cagub DKI Jakarta yang masuk dalam penjaringan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan Partai Gerindra.
- ***
-->

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tuangkan ide, saran, masukan, kritik Anda di sini untuk membangun Indonesia yang jaya dan sejahtera. Bebas dan demokratis. Tapi jangan spam dong... Terimakasih

BERKARYA UNTUK BANGSA & NEGARA

Situs KIta CInTA (Kita Cinta Tanah Air) Indonesia kami persembahkan untuk masyarakat Indonesia yang cinta tanah air dimana pun berada. Kami menantikan karya Anda untuk mengisi konten di situs ini. Baik itu tulisan maupun foto tentang pejabat partai, daerah, negara termasuk ativitas partai, pemerintahan mulai dari Kecamatan, Kabupaten/Kota, Provinsi dan Pusat. Juga segala kegiatan yang berkaitan dengan kenegaraan. Caranya, kirim karya tulis atau foto Anda ke e-mail: aagwaa@yahoo.com.

Komentar Anda