coia

Menu

Peduli Wartawan Terdampak Covid-19

Peduli Wartawan Terdampak Covid-19
Anda memiliki kepedulian pada wartawan kami yang terdampak pandemi virus corona (Covid-19)? Salurkan kepedulian dan kasih Anda dengan mengirimkan donasi ke * BANK BCA NO REKENING 2291569317 * BANK BNI NO REKENING 0428294880 * BANK BRI NO REKENING 0539-01-008410-50-1 Semoga Tuhan YME membalas dengan rezeki yang bertambah.

Pencarian

Rabu, 20 Januari 2016

Ical: Rapimnas Golkar Jembatan Beringin Gabung Pemerintahan Jokowi-JK

* PRESIDENTIAL * Sumber Asli -- Ketua Umum Partai Golkar versi Munas Bali, Aburizal Bakrie, menuturkan, pihaknya akan mempertimbangkan untuk bergabung dengan pemerintahan saat menggelar Rapimnas Partai Golkar.

"Kan nanti di dalam rapimnas akan dibicarakan mengenai masalah itu (gabung ke pemerintah)," kata Aburizal di Jakarta, Selasa (19/1/2016).
Hal tersebut diungkapkannya seusai melakukan pertemuan dengan Wakil Presiden sekaligus Ketua Tim Transisi Partai Golkar,Jusuf Kalla, di kediaman Kalla.
Poin penting yang disampaikan kepada Kalla, menurut Ical, sapaan Aburizal, adalah terkait pelaksanaan rapimnas yang rencananya akan diselenggarakan pada 23 Januari 2016 di Jakarta.
Ical memastikan, kubu Munas Ancol dengan Ketua Umum Agung Laksono juga akan diundang dalam rapimnas tersebut.
Ia berharap, pelaksanaan rapimnas mampu menyelesaikan konflik internal partai yang telah berkepanjangan tersebut.
"Kami rapimnas dulu. Nanti kalau ada satu ketidakpuasan, baru kita bicarakan dengan tim transisi itu," ujarnya.
- ***
-->

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tuangkan ide, saran, masukan, kritik Anda di sini untuk membangun Indonesia yang jaya dan sejahtera. Bebas dan demokratis. Tapi jangan spam dong... Terimakasih

BERKARYA UNTUK BANGSA & NEGARA

Situs KIta CInTA (Kita Cinta Tanah Air) Indonesia kami persembahkan untuk masyarakat Indonesia yang cinta tanah air dimana pun berada. Kami menantikan karya Anda untuk mengisi konten di situs ini. Baik itu tulisan maupun foto tentang pejabat partai, daerah, negara termasuk ativitas partai, pemerintahan mulai dari Kecamatan, Kabupaten/Kota, Provinsi dan Pusat. Juga segala kegiatan yang berkaitan dengan kenegaraan. Caranya, kirim karya tulis atau foto Anda ke e-mail: aagwaa@yahoo.com.

Komentar Anda