coia

Menu

Peduli Wartawan Terdampak Covid-19

Peduli Wartawan Terdampak Covid-19
Anda memiliki kepedulian pada wartawan kami yang terdampak pandemi virus corona (Covid-19)? Salurkan kepedulian dan kasih Anda dengan mengirimkan donasi ke * BANK BCA NO REKENING 2291569317 * BANK BNI NO REKENING 0428294880 * BANK BRI NO REKENING 0539-01-008410-50-1 Semoga Tuhan YME membalas dengan rezeki yang bertambah.

Pencarian

Jumat, 16 Mei 2014

Pilpres 2014 > Gerindra: Hatta Rajasa belum tentu dampingi Prabowo

* PRESIDENTIAL * Sumber Asli -- Bakal calon presiden Partai Gerindra Prabowo Subianto berpeluang besar bakal berduet dengan Ketua Umum PAN Hatta Rajasa di Pilpres 9 Juli nanti. Namun, hingga saat ini belum ada pernyataan resmi perihal duet keduanya.


Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon masih enggan mengungkapkan soal duet Prabowo-Hatta. Namun, menurutnya, soal pendamping Prabowo akan didiskusikan kepada mitra koalisi lain.

Bahkan, secara tegas Fadli mengungkapkan bakal membentuk tim koalisi nasional guna memutuskan nama cawapres.

"Cawapres akan dibicarakan dengan mitra koalisi dalam 1-2 hari, sehingga nanti ada keputusan bersama. Nanti akan kita bicarakan bersama supaya ada kesepakatan mengenai cawapres," kata Fadli di Kantor DPP PPP, Jakarta, Jumat (16/5).

"Kita akan mengundang (mitra koalisi), duduk bersama untuk menyusun tim kampanye nasional termasuk juga cawapres," imbuhnya.

Fadli menambahkan, dari tiap mitra koalisi Partai Gerindra memang sudah menyerahkan nama cawapres. Tetapi, dirinya menegaskan kembali akan meminta saran dari berbagai pihak dan mitra koalisi.

Disinggung kembali soal nama cawapres dari tiap partai, Fadli bersikukuh ogah membeberkannya. Termasuk soal peluang Hatta agar berdampingan dengan bosnya tersebut.

"Secara resmi tidak ada ya. Yang memutuskan nanti mitra koalisi. Nanti kita bicarakan bersama dengan mitra koalisi," tegasnya.
- ***
-->

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tuangkan ide, saran, masukan, kritik Anda di sini untuk membangun Indonesia yang jaya dan sejahtera. Bebas dan demokratis. Tapi jangan spam dong... Terimakasih

BERKARYA UNTUK BANGSA & NEGARA

Situs KIta CInTA (Kita Cinta Tanah Air) Indonesia kami persembahkan untuk masyarakat Indonesia yang cinta tanah air dimana pun berada. Kami menantikan karya Anda untuk mengisi konten di situs ini. Baik itu tulisan maupun foto tentang pejabat partai, daerah, negara termasuk ativitas partai, pemerintahan mulai dari Kecamatan, Kabupaten/Kota, Provinsi dan Pusat. Juga segala kegiatan yang berkaitan dengan kenegaraan. Caranya, kirim karya tulis atau foto Anda ke e-mail: aagwaa@yahoo.com.

Komentar Anda