coia

Menu

Peduli Wartawan Terdampak Covid-19

Peduli Wartawan Terdampak Covid-19
Anda memiliki kepedulian pada wartawan kami yang terdampak pandemi virus corona (Covid-19)? Salurkan kepedulian dan kasih Anda dengan mengirimkan donasi ke * BANK BCA NO REKENING 2291569317 * BANK BNI NO REKENING 0428294880 * BANK BRI NO REKENING 0539-01-008410-50-1 Semoga Tuhan YME membalas dengan rezeki yang bertambah.

Pencarian

Kamis, 10 September 2009

Diundang Sidang Kabinet, Wapres Buru-buru Pulang

* PRESIDENTIAL *
-MAKASSAR — Wakil Presiden Jusuf Kalla terburu-buru pulang ke Jakarta karena diundang mengikuti sidang kabinet paripurna, Kamis (10/9) siang pukul 13.00 di Kantor Presiden, Kompleks Istana, Jakarta.

Sejak dua hari lalu, Kalla berada di Makassar, Sulawesi Selatan, dalam rangka peresmian Trans Studio Theme Park, kawasan wisata terpadu yang dibangun secara patungan antara Group Kalla, perusahaan milik Kalla, dengan Trans Corp milik pengusaha Chairul Tandjung.

Hari ini, Wapres dijadwalkan baru pulang ke Jakarta pukul 11.00 Wita atau pukul 10.00 WIB. Dengan demikian, ia tidak terlambat memenuhi undangan Presiden untuk ikut rapat kabinet.

Dari jadwal biro pers dan media massa rumah tangga kepresidenan yang diterima Kompas siang ini, sidang kabinet yang dipimpin Presiden mengagendakan pembahasan persiapan Idul Fitri terkait dengan pasokan bahan pokok, BBM, listrik, transportasi, dan keamanan.

Dalam sidang siang nanti untuk pertama kalinya Kalla bertemu dengan Menteri Keuangan yang juga Plt Menko Perekonomian Sri Mulyani sejak kasus Bank Century bergulir. Selama ini, Kalla dan Sri Mulyani berseteru dalam sejumlah pernyataan di media massa soal Bank Century. Keduanya hanya berkomunikasi melalui SMS. Akibat perseteruan ini, situasi di Istana Negara pun menjadi panas dan sensitif.

Informasi yang diterima Kompas, dalam sidang kabinet paripurna itu akan disinggung masalah Bank Century yang tengah menjadi sorotan masyarakat. (sihc/skoc) ***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tuangkan ide, saran, masukan, kritik Anda di sini untuk membangun Indonesia yang jaya dan sejahtera. Bebas dan demokratis. Tapi jangan spam dong... Terimakasih

BERKARYA UNTUK BANGSA & NEGARA

Situs KIta CInTA (Kita Cinta Tanah Air) Indonesia kami persembahkan untuk masyarakat Indonesia yang cinta tanah air dimana pun berada. Kami menantikan karya Anda untuk mengisi konten di situs ini. Baik itu tulisan maupun foto tentang pejabat partai, daerah, negara termasuk ativitas partai, pemerintahan mulai dari Kecamatan, Kabupaten/Kota, Provinsi dan Pusat. Juga segala kegiatan yang berkaitan dengan kenegaraan. Caranya, kirim karya tulis atau foto Anda ke e-mail: aagwaa@yahoo.com.

Komentar Anda