coia

Menu

Peduli Wartawan Terdampak Covid-19

Peduli Wartawan Terdampak Covid-19
Anda memiliki kepedulian pada wartawan kami yang terdampak pandemi virus corona (Covid-19)? Salurkan kepedulian dan kasih Anda dengan mengirimkan donasi ke * BANK BCA NO REKENING 2291569317 * BANK BNI NO REKENING 0428294880 * BANK BRI NO REKENING 0539-01-008410-50-1 Semoga Tuhan YME membalas dengan rezeki yang bertambah.

Pencarian

Kamis, 18 Juni 2009

Prabowo dan Wiranto Belanja di Tanah Abang

* Setelah SBY dan JK, Giliran Mega Sambangi Tanah Abang
* PRESIDENTIAL *
-JAKARTA — Cawapres Prabowo dan cawapres Wiranto turun ke Pasar Tanah Abang Blok A, Rabu (17/6) pagi ini. Selain berdialog dengan pedagang dan pengunjung, kedua cawapres ini sempat berbelanja. Begitu tiba di Pasar Tanah Abang, Wiranto langsung berbelanja baju koko. Menurut Wiranto, produk di pasar Tanah Abang lebih murah dibandingkan dengan toko lain.

"Saya tadi begitu tiba ke sini sempat belanja baju koko di sini. Biasanya baju koko di toko lain harganya Rp 400.000, di sini hanya Rp 65.000. Murah," ujar Wiranto di Pasar Tanah Abang, Jakarta, Rabu (17/6).



Berbeda dengan Wiranto, cawapres Prabowo berbelanja kain batik sesaat sebelum pulang dan meninggalkan Pasar Tanah Abang. Ketika tiba di depan pedagang batik, ada seorang ibu yang meminta Prabowo untuk memborong dagangan.



"Belanja, Pak, yang banyak, nanti saya yang nawar, Pak," kata ibu tersebut.



Mendengar itu, Prabowo yang pagi ini mengenakan baju safari berwarna krem dan peci hanya tersenyum. Ia lantas menunjuk sebuah kain batik berwarna merah dengan corak menyerupai burung Garuda.



"Ini kayaknya cocok mirip burung Garuda. Bisa ditawar enggak ni," kata Prabowo sambil tertawa terbahak-bahak.



Mendengar pertanyaan Prabowo, pedagang batik tersebut hanya tersenyum. Dengan sigap, ia mengambil kain batik yang dimaksud Prabowo. "Ini, Pak, ini corak Bali," ujarnya sambil membungkus kain batik tersebut. (sihc/skoc) ***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tuangkan ide, saran, masukan, kritik Anda di sini untuk membangun Indonesia yang jaya dan sejahtera. Bebas dan demokratis. Tapi jangan spam dong... Terimakasih

BERKARYA UNTUK BANGSA & NEGARA

Situs KIta CInTA (Kita Cinta Tanah Air) Indonesia kami persembahkan untuk masyarakat Indonesia yang cinta tanah air dimana pun berada. Kami menantikan karya Anda untuk mengisi konten di situs ini. Baik itu tulisan maupun foto tentang pejabat partai, daerah, negara termasuk ativitas partai, pemerintahan mulai dari Kecamatan, Kabupaten/Kota, Provinsi dan Pusat. Juga segala kegiatan yang berkaitan dengan kenegaraan. Caranya, kirim karya tulis atau foto Anda ke e-mail: aagwaa@yahoo.com.

Komentar Anda