coia

Menu

Peduli Wartawan Terdampak Covid-19

Peduli Wartawan Terdampak Covid-19
Anda memiliki kepedulian pada wartawan kami yang terdampak pandemi virus corona (Covid-19)? Salurkan kepedulian dan kasih Anda dengan mengirimkan donasi ke * BANK BCA NO REKENING 2291569317 * BANK BNI NO REKENING 0428294880 * BANK BRI NO REKENING 0539-01-008410-50-1 Semoga Tuhan YME membalas dengan rezeki yang bertambah.

Pencarian

Senin, 01 Juni 2009

Mega-Pro Nilai Alasan KPU Mengada-ada

* PRESIDENTIAL *
-JAKARTA — Tim kampanye pasangan Megawati-Prabowo menilai alasan KPU mengada-ada soal diundurnya deklarasi kampanye damai yang seharusnya dijadwalkan Selasa (2/5). Hal ini disampaikan Sekretaris I Tim Kampanye Nasional Mega-Prabowo Hasto Kristianto terkait perubahan jadwal Deklarasi Kampanye Nasional menjadi 10 Juni 2009.

Sebelumnya, KPU beralasan melakukan perubahan jadwal Deklarasi Kampanye Damai agar dapat melakukan persiapan yang lebih matang. Selain itu, Anggota KPU I Gusti Putu Artha menyebut, bila deklarasi kampanye damai digelar 2 Juni, maka tiga pasangan kandidat capres dan cawapres tidak dapat hadir.



"Kalau tanggal 2 Juni, semua pasangan tidak dapat hadir. Nanti yang hadir hanya tim kampanye nasional saja," ujarnya, Sabtu (30/5) lalu.



Menanggapi pernyataan tersebut, tim kampanye Mega-Pro membantah bahwa Megawati Soekarno Putri dan Prabowo Subianto tidak dapat hadir jika Deklarasi Kampanye Damai digelar 2 Juni 2009. "Coba dicek sendiri, tetapi faktanya tidak seperti itu. Mega-Prabowo bisa hadir, kami selalu taat pada aturan," kata Hasto, di Kantor KPU, Jakarta, Senin (1/6).



Berbeda dengan rencana sebelumnya, deklarasi 10 Juni nanti akan digelar di ruang tertutup. KPU sebelumnya berencana menggelar Deklarasi Kampanye Damai di Kantor KPU. Nantinya, tiap pasangan akan diberi kesempatan untuk memberikan orasi politik selama 10 menit dan atraksi budaya masing-masing 10 menit. (sihc/skoc)

***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tuangkan ide, saran, masukan, kritik Anda di sini untuk membangun Indonesia yang jaya dan sejahtera. Bebas dan demokratis. Tapi jangan spam dong... Terimakasih

BERKARYA UNTUK BANGSA & NEGARA

Situs KIta CInTA (Kita Cinta Tanah Air) Indonesia kami persembahkan untuk masyarakat Indonesia yang cinta tanah air dimana pun berada. Kami menantikan karya Anda untuk mengisi konten di situs ini. Baik itu tulisan maupun foto tentang pejabat partai, daerah, negara termasuk ativitas partai, pemerintahan mulai dari Kecamatan, Kabupaten/Kota, Provinsi dan Pusat. Juga segala kegiatan yang berkaitan dengan kenegaraan. Caranya, kirim karya tulis atau foto Anda ke e-mail: aagwaa@yahoo.com.

Komentar Anda