coia

Menu

Peduli Wartawan Terdampak Covid-19

Peduli Wartawan Terdampak Covid-19
Anda memiliki kepedulian pada wartawan kami yang terdampak pandemi virus corona (Covid-19)? Salurkan kepedulian dan kasih Anda dengan mengirimkan donasi ke * BANK BCA NO REKENING 2291569317 * BANK BNI NO REKENING 0428294880 * BANK BRI NO REKENING 0539-01-008410-50-1 Semoga Tuhan YME membalas dengan rezeki yang bertambah.

Pencarian

Rabu, 03 Juni 2009

JK Fokus Kampanye di Luar Jawa, Wiranto di Jawa

* PRESIDENTIAL *
-JAKARTA — Menyambut musim kampanye dalam bentuk rapat terbuka pada tanggal 11 Juni mendatang, pasangan capres dan cawapres Jusuf Kalla dan Wiranto sudah melakukan pembagian tugas berdasarkan wilayah kampanye. Menurut Ketua Tim Kampanye Nasional JK-Win Fahmi Idris, JK akan fokus di wilayah luar Jawa, sedangkan Wiranto di wilayah Jawa.

"Pak Win akan banyak konsen di Jawa, seperti Jateng, Jatim, dan Jabar, sedangkan Pak JK juga akan di Jawa, tapi mayoritas keliling di luar Jawa," tutur Fahmi kepada Kompas.com, Rabu (3/6).

Fahmi menyebutkan, pada hari pertama kampanye dalam bentuk rapat terbuka mendatang, JK akan berkampanye di DI Yogyakarta dan Wiranto di Bali pada pagi hari. Siang menjelang sore, mereka akan bergabung untuk berkampanye di Sulawesi Selatan, kampung halaman JK.

Dalam pemilu presiden mendatang, pasangan JK-Win telah membentuk sepuluh koordinator wilayah yang akan merupakan tim pemenangan di setiap wilayah, meliputi Sumatera I (NAD, Sumut, Sumbar, Riau, dan Kepri), Sumatera II (Sumsel, Jambi, Bengkulu, Babel, dan Lampung), Jawa I (DKI Jakarta, Banten, dan Jabar), Jawa II (Jateng dan DI Yogyakarta), Jawa III (Jatim), Bali-NTB-NTT, Kalimantan, Sulawesi, Maluku-Malut, serta Papua-Papua Barat. (sihc/skoc) ***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tuangkan ide, saran, masukan, kritik Anda di sini untuk membangun Indonesia yang jaya dan sejahtera. Bebas dan demokratis. Tapi jangan spam dong... Terimakasih

BERKARYA UNTUK BANGSA & NEGARA

Situs KIta CInTA (Kita Cinta Tanah Air) Indonesia kami persembahkan untuk masyarakat Indonesia yang cinta tanah air dimana pun berada. Kami menantikan karya Anda untuk mengisi konten di situs ini. Baik itu tulisan maupun foto tentang pejabat partai, daerah, negara termasuk ativitas partai, pemerintahan mulai dari Kecamatan, Kabupaten/Kota, Provinsi dan Pusat. Juga segala kegiatan yang berkaitan dengan kenegaraan. Caranya, kirim karya tulis atau foto Anda ke e-mail: aagwaa@yahoo.com.

Komentar Anda