coia

Menu

Peduli Wartawan Terdampak Covid-19

Peduli Wartawan Terdampak Covid-19
Anda memiliki kepedulian pada wartawan kami yang terdampak pandemi virus corona (Covid-19)? Salurkan kepedulian dan kasih Anda dengan mengirimkan donasi ke * BANK BCA NO REKENING 2291569317 * BANK BNI NO REKENING 0428294880 * BANK BRI NO REKENING 0539-01-008410-50-1 Semoga Tuhan YME membalas dengan rezeki yang bertambah.

Pencarian

Senin, 01 Juni 2009

JK: Dukungan Para Purnawirawan Polri Sangat Berarti

* PRESIDENTIAL *
-JAKARTA — Dukungan para purnawirawan Polri kepada pasangan capres dan cawapres JK-Wiranto dinilai sangat berarti. Selain memberi pelajaran dari pengalaman mereka dalam menjaga bangsa dari gangguan-gangguan, wibawa dan pengaruh mereka dalam masyarakat akan memberikan keuntungan tersendiri bagi pencalonan pasangan tersebut.

"Semua tokoh masyarakat yang mempunyai wibawa dan pengaruh tentu punya makna di tengah masyarakat," ujar JK dalam keterangan pers seusai pertemuan di Posko Mangunsarkoro, Senin (1/6).



Hadir dalam pertemuan tersebut mantan Kapolda Sumut Komjen Polisi (Purn) Togar M Sianipar, mantan Kapolda Jateng Irjen Polisi (Purn) Chairul Rasyid, dan mantan Kapolda Jabar serta Deputi Operasi Kapolri Irjen Polisi (Purn) Sudirman Ail.



Tiga orang purnawirawan polisi yang hadir dalam keterangan pers sore ini, menurut JK, adalah bagian dari sekitar 15 purnawirawan yang memberikan dukungan penuh kepada pasangan JK-Win.



Komjen Polisi (Purn) Togar M. Sianipar yang juga Kalahar Badan Narkotika Nasional (BNN) memastikan bahwa independensi Polri tetap terjaga. Mereka berani memberi dukungan terhadap pasangan tertentu karena sudah berstatus purnawirawan yang setara dengan masyarakat sipil.



"Ingat lho ya, kami sudah purnawirawan, sudah sipil, sama seperti kalian," tutur Togar. (sihc/skoc) ***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tuangkan ide, saran, masukan, kritik Anda di sini untuk membangun Indonesia yang jaya dan sejahtera. Bebas dan demokratis. Tapi jangan spam dong... Terimakasih

BERKARYA UNTUK BANGSA & NEGARA

Situs KIta CInTA (Kita Cinta Tanah Air) Indonesia kami persembahkan untuk masyarakat Indonesia yang cinta tanah air dimana pun berada. Kami menantikan karya Anda untuk mengisi konten di situs ini. Baik itu tulisan maupun foto tentang pejabat partai, daerah, negara termasuk ativitas partai, pemerintahan mulai dari Kecamatan, Kabupaten/Kota, Provinsi dan Pusat. Juga segala kegiatan yang berkaitan dengan kenegaraan. Caranya, kirim karya tulis atau foto Anda ke e-mail: aagwaa@yahoo.com.

Komentar Anda