coia

Menu

Peduli Wartawan Terdampak Covid-19

Peduli Wartawan Terdampak Covid-19
Anda memiliki kepedulian pada wartawan kami yang terdampak pandemi virus corona (Covid-19)? Salurkan kepedulian dan kasih Anda dengan mengirimkan donasi ke * BANK BCA NO REKENING 2291569317 * BANK BNI NO REKENING 0428294880 * BANK BRI NO REKENING 0539-01-008410-50-1 Semoga Tuhan YME membalas dengan rezeki yang bertambah.

Pencarian

Kamis, 18 Juni 2009

Belasan Penyandang Cacat Dukung Mega-Prabowo

* PRESIDENTIAL *
-Capres dan cawapres Megawati Soekarnoputri-Prabowo menerima kunjungan belasan penyandang cacat yang tergabung dalam Pusat Pemilihan Umum Penyandang Cacat, Rabu (17/6). Para penyandang cacat berharap Mega-Prabowo memperjuangkan nasib mereka.

"Selama ini pemerintah tidak memerhatikan kami. Pendidikan sulit, infrastruktur sulit, dan dunia kerja juga tak memihak kami. Padahal, perusahaan mengalokasikan satu persen lapangan kerjanya untuk kami," kata salah seorang penyandang cacat, Bagus Supriyanto (40).



Megawati pun lantas berjanji akan melanjutkan upaya untuk memperjuangkan nasib penyandang cacat. "Saya sudah mengupayakannya ketika menjadi Presiden dan akan melanjutkan kembali seandainya saya dan Mas Bowo terpilih. Maka, pilihlah kami," ujar Mega.



Ketua Pusat Pemilihan Umum Penyandang Cacat Ariani mengatakan, di Indonesia ada sekitar 10 persen dari seluruh penduduk yang mengalami kecacatan. Dari jumlah itu, 60 persen di antaranya memiliki hak pilih. "Kami akan mengunjungi semua capres dan cawapres dalam rangka mendidik para penyandang cacat menjadi pemilih yang cerdas," ujar Ariani. (sihc/skoc)

***
JAKARTA -

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tuangkan ide, saran, masukan, kritik Anda di sini untuk membangun Indonesia yang jaya dan sejahtera. Bebas dan demokratis. Tapi jangan spam dong... Terimakasih

BERKARYA UNTUK BANGSA & NEGARA

Situs KIta CInTA (Kita Cinta Tanah Air) Indonesia kami persembahkan untuk masyarakat Indonesia yang cinta tanah air dimana pun berada. Kami menantikan karya Anda untuk mengisi konten di situs ini. Baik itu tulisan maupun foto tentang pejabat partai, daerah, negara termasuk ativitas partai, pemerintahan mulai dari Kecamatan, Kabupaten/Kota, Provinsi dan Pusat. Juga segala kegiatan yang berkaitan dengan kenegaraan. Caranya, kirim karya tulis atau foto Anda ke e-mail: aagwaa@yahoo.com.

Komentar Anda