coia

Menu

Peduli Wartawan Terdampak Covid-19

Peduli Wartawan Terdampak Covid-19
Anda memiliki kepedulian pada wartawan kami yang terdampak pandemi virus corona (Covid-19)? Salurkan kepedulian dan kasih Anda dengan mengirimkan donasi ke * BANK BCA NO REKENING 2291569317 * BANK BNI NO REKENING 0428294880 * BANK BRI NO REKENING 0539-01-008410-50-1 Semoga Tuhan YME membalas dengan rezeki yang bertambah.

Pencarian

Sabtu, 30 Mei 2009

Warga Tionghoa Makassar Sambut JK dengan Barongsai

* PRESIDENTIAL *
-MAKASSAR - Warga Tionghoa di Makassar menyambut kedatangan Wakil Presiden HM Jusuf Kalla di Klenteng Xiang Ma di Jalan Sulawesi, Makassar dengan atraksi barongsai. Selain atraksi Barongsai, tampak puluhan pelajar SD yang berada di depan Klenteng Xiang Ma meneriakkan yel-yel JK-Win sambil melambaikan tangan dengan bendera merah putih.

Kunjungan JK bersama rombongan di daerah itu hanya berlangsung sekitar dua menit, setelah JK bersama rombongan menghadiri milad akbar Pondok Pesantren Nahdlatul Ulum Soreang, kabupaten Maros, Sulawesi Selatan.

"Kunjungannya memberikan penghormatan kepada komunitas Tionghoa yang telah memberikan dukungan kepada JK," kata Fatima Kalla saat ditemui di sela-sela kunjungan JK di daerah Chinese Town Makassar, Jumat.

Sebagian dari komunitas Tionghoa di Makassar sudah membentuk Komunitas Tionghoa Pendukung (KTP) JK-Win. Masyarakat Tionghoa memadati ruas di sepanjang Jalan Sulawesi, Makassar. Mereka tampak antusias memberikan dukungannya dengan meneriakkan yel-yel JK-Win.

Usai dari klenteng, rombongan JK menunaikan salat Jumat di Mesjid Al Markas Al Islami M. Yusuf di Jalan Mesjid Raya Makassar. Ratusan warga tampak memadati halaman Mesjid Al Markas, yang ingin bersalaman dan menyapa Kalla.

Sebelumnya, kunjungan JK ke kabupaten Maros, Sulsel ini tidak di dampingi satu pun Menteri kabinet Indonesia Bersatu, hanya beberapa anggota DPR RI asal Sulsel seperti Ali Mochtar Ngabalin, Rafiuddin Hamarung, dan sejumlah pejabat pusat lainnya yang ikut dalam rombongan JK ke Makassar.

JK bersama rombongan tiba di Lanud Sultan Hasanuddin, Makassar dengan menggunakan pesawat kepresidenan Pelita Air PK-PFZ jenis Fokker 100 dan disambut oleh Wakil Gubernur Sulsel, Walikota Makassar, dan unsur pejabat serta muspida lainnya.

Setelah itu, JK bersama rombongan bergerak dari Bandara Sultan Hasanuddin menuju ke Kabupaten Maros, Sulsel untuk menghadiri milad di Desa Soreang, Kecamatan Lau, Kabupaten Maros, Sulsel. (sihc/saci) ***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tuangkan ide, saran, masukan, kritik Anda di sini untuk membangun Indonesia yang jaya dan sejahtera. Bebas dan demokratis. Tapi jangan spam dong... Terimakasih

BERKARYA UNTUK BANGSA & NEGARA

Situs KIta CInTA (Kita Cinta Tanah Air) Indonesia kami persembahkan untuk masyarakat Indonesia yang cinta tanah air dimana pun berada. Kami menantikan karya Anda untuk mengisi konten di situs ini. Baik itu tulisan maupun foto tentang pejabat partai, daerah, negara termasuk ativitas partai, pemerintahan mulai dari Kecamatan, Kabupaten/Kota, Provinsi dan Pusat. Juga segala kegiatan yang berkaitan dengan kenegaraan. Caranya, kirim karya tulis atau foto Anda ke e-mail: aagwaa@yahoo.com.

Komentar Anda