coia

Menu

Peduli Wartawan Terdampak Covid-19

Peduli Wartawan Terdampak Covid-19
Anda memiliki kepedulian pada wartawan kami yang terdampak pandemi virus corona (Covid-19)? Salurkan kepedulian dan kasih Anda dengan mengirimkan donasi ke * BANK BCA NO REKENING 2291569317 * BANK BNI NO REKENING 0428294880 * BANK BRI NO REKENING 0539-01-008410-50-1 Semoga Tuhan YME membalas dengan rezeki yang bertambah.

Pencarian

Sabtu, 30 Mei 2009

Tifatul: Salaman Megawati - SBY Tunjukkan Kedewasaan Berpoltik

* PRESIDENTIAL *
-JAKARTA - Presiden Partai Keadilan Sejahtera Tifatul Sembiring menilai salaman antara Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan mantan Presiden Megawati Soekarnoputri menunjukkan kedewasaan berpolitik. “Saya kira salaman kedua pemimpin itu merupakan awal yang bagus,” kata Tifatul kepada ANTARA di Jakarta, Sabtu [30/05].

Siraturrahim antar pemimpin negara menjadi simbol yang perlu ditunjukkan kepada rakyat bahwa pemimpinnya berpolitik secara dewasa, kata Tifatul.

Saat menghadiri rapat pleno terbuka Komisi Pemilihan Umum (KPU) untuk pencabutan undian nomor urut calon presiden (capres) dan cawapres di Jakarta, Sabtu, SBY menghampiri Megawati dan keduanya berjabat tangan.

Pertemuan langsung antara kedua tokoh yang pernah bersaing dalam pilpres 2004 itu merupakan yang pertama dalam lima tahun terakhir.

Acara pengundian nomor urut di ruang rapat pleno Gedung KPU lantai dua dimulai pada pukul 09.00 WIB dan dihadiri oleh tiga pasangan calon presiden dan wakil presiden yang akan berlaga di Pilpres 2009, yaitu Susilo Bambang Yudhoyono-Boediono, Jusuf Kalla-Wiranto dan Megawati Soekarnoputri-Prabowo Subianto.

Tempat duduk ketiga pasang calon tersebut telah disiapkan dengan format menghadap ke meja para anggota KPU.

Tempat duduk untuk pasangan Yudhoyono-Boediono ditempatkan di sebelah kanan,Kalla-Wiranto di tengah, sedangkan pasangan Megawati-Prabowo di sebelah kiri. (sihc/sbsc)
***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tuangkan ide, saran, masukan, kritik Anda di sini untuk membangun Indonesia yang jaya dan sejahtera. Bebas dan demokratis. Tapi jangan spam dong... Terimakasih

BERKARYA UNTUK BANGSA & NEGARA

Situs KIta CInTA (Kita Cinta Tanah Air) Indonesia kami persembahkan untuk masyarakat Indonesia yang cinta tanah air dimana pun berada. Kami menantikan karya Anda untuk mengisi konten di situs ini. Baik itu tulisan maupun foto tentang pejabat partai, daerah, negara termasuk ativitas partai, pemerintahan mulai dari Kecamatan, Kabupaten/Kota, Provinsi dan Pusat. Juga segala kegiatan yang berkaitan dengan kenegaraan. Caranya, kirim karya tulis atau foto Anda ke e-mail: aagwaa@yahoo.com.

Komentar Anda