coia

Menu

Peduli Wartawan Terdampak Covid-19

Peduli Wartawan Terdampak Covid-19
Anda memiliki kepedulian pada wartawan kami yang terdampak pandemi virus corona (Covid-19)? Salurkan kepedulian dan kasih Anda dengan mengirimkan donasi ke * BANK BCA NO REKENING 2291569317 * BANK BNI NO REKENING 0428294880 * BANK BRI NO REKENING 0539-01-008410-50-1 Semoga Tuhan YME membalas dengan rezeki yang bertambah.

Pencarian

Sabtu, 30 Mei 2009

Megawati: Pengusaha Tidak Perlu Takut Ekonomi Kerakyatan

* PRESIDENTIAL *
-SOLO - Calon presiden Megawati Soekarnoputri mengatakan, pengusaha tidak perlu takut dengan sistem ekonomi kerakyatan sepanjang yang dilakukan memang berpihak kepada kepentingan rakyat.

"Untuk apa pengusaha takut, kalian kan juga bagian dari rakyat Indonesia karenanya sudah seharusnya apa yang dilakukan berpihak untuk kepentingan rakyat," katanya, dalam dialog ekonomi kerakyatan Mega-Prabowo di Solo, Jawa Tengah, Jumat.

Dalam acara yang dipandu ekonom Universitas Sebelas Marer Solo Widodo Muktiyo itu, Megawati mengatakan, untuk membangun bangsa yang kuat diperlukan kekuatan mental, dan rasa kebangsaan yang kuat, termasuk dari pengusaha besar untuk berusaha dilandasi dengan semangat kebangsaan, dan berusaha untuk sebesar-besarnya kesejahteraan rakyat.

"Jadi, apa yang ditakutkan. Yang jelas, cara-cara berusaha yang dilakukan harus untuk kesejahteraan rakyat," kata Megawati.

Ia menambahkan, apapun yang diprogramkan dalam membangun bangsa dan negara ini, jika tanpa dilandasi semangat kebangsaan, harga diri dan kemandirian bangsa, maka tidak akan berjalan maksimal.

Hal senada diungkapkan calon wakil presiden Prabowo Subianto. Dia menyatakan. tidak benar kalau pasangan Megawati-Prabowo memusuhi pengusaha besar dan hanya mendukung kelompok kecil seperti petani, nelayan dan sebagainya untuk mendulang suara.

"Itu sama sekali tidak benar jika kita hanya memperhatikan kaum kecil dan memusuhi pengusaha besar. Karenanya kami, meminta semua unsur baik pengusaha kecil, pengusaha besar, petani dan nelayan, buruh dan lainnya, bersatu untuk bersama-sama bekerja membangun bangsa dan negara ini agar lebih baik," tuturnya.

Dalam dialog itu, hadir pula Gubernur Jawa Tengah Bibit Waluyo, pengusaha besar, kecil dan pengusaha UKM, serta simpatisan Megawati-Prabowo, kader PAN dan PDS pendukung Megawati-Prabowo. (sihc/saci)
***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tuangkan ide, saran, masukan, kritik Anda di sini untuk membangun Indonesia yang jaya dan sejahtera. Bebas dan demokratis. Tapi jangan spam dong... Terimakasih

BERKARYA UNTUK BANGSA & NEGARA

Situs KIta CInTA (Kita Cinta Tanah Air) Indonesia kami persembahkan untuk masyarakat Indonesia yang cinta tanah air dimana pun berada. Kami menantikan karya Anda untuk mengisi konten di situs ini. Baik itu tulisan maupun foto tentang pejabat partai, daerah, negara termasuk ativitas partai, pemerintahan mulai dari Kecamatan, Kabupaten/Kota, Provinsi dan Pusat. Juga segala kegiatan yang berkaitan dengan kenegaraan. Caranya, kirim karya tulis atau foto Anda ke e-mail: aagwaa@yahoo.com.

Komentar Anda