coia

Menu

Peduli Wartawan Terdampak Covid-19

Peduli Wartawan Terdampak Covid-19
Anda memiliki kepedulian pada wartawan kami yang terdampak pandemi virus corona (Covid-19)? Salurkan kepedulian dan kasih Anda dengan mengirimkan donasi ke * BANK BCA NO REKENING 2291569317 * BANK BNI NO REKENING 0428294880 * BANK BRI NO REKENING 0539-01-008410-50-1 Semoga Tuhan YME membalas dengan rezeki yang bertambah.

Pencarian

Jumat, 07 Agustus 2020

Gelar Gowes Kemerdekaan, KAK Sosialisasikan Tertib Lantas Dan Protokol Kesehatan

KCI - SEMARANG : Komando Anak Kesatrian (KAK) menggelar kegiatan "Gowes Kemerdekaan" dalam rangka memeriahan HUT ke 75 Kemerdekaan RI. Bersepeda santai menempuh  rute  start di Aula Kesatrian KBPT Jalan Kesatrian  Jatingaleh  - Jalan Teuku Umar - Jl Sultan Agung - Jl Siranda -Simpang Lima - Jl Pemuda - Kota Lama, hingga finish di depan Gereja Blenduk.

Sekretaris KAK Didik Kristanto Jumat,(7/8 /20) di Semarang menjelaskan, Gowes Kemerdekaan yang  berlangsung Minggu  9 Agustus 2020, bertujuan  mensosialisasikan Budaya Gowes yang tertib berlalulintas dan sehat sesuai protocol kesehatan Pandemi Covid 19. "Kami memiliki tagline.Gowes Kemerdekaan,Gowes tertib Lalu lintas dan.Gowes tertib Protocol kesehatan Covid 19," kata Didik menegaskan.

Selain mensosialisasikan budaya tertib berlalulintas, KAK juga ingin berperan serta  mempromosikan obyek wisata Kota lama Semarang, sekaligus bakti sosial. Sesampainya di  Kota Lama, peserta gowes akan membagikan masker secara gratis kepada masyarakat. 

Sementara itu Ketua KAK Hasto Kuncoro mengajak masyarakat khususnya kota Semarang agar dalam masa Pandemi covid 19, tetap menjaga kesehatan, dengan  ber olahraga serta mentaati ketentuan pemerintah terkait protocol kesehatan Covid 19. "Gowes bareng merupakan kegiatan positif asal dilakukan dg tertib sesuai koridor yang berlaku di masa pandemi," jelasnya

Hasto  juga menjelaskan,  KAK adalah komunitas putra putri  ex Anggota TNI Angkatan 45 yang  pernah tinggal di komplek tentara Kesatrian Jatingaleh. Anggotanya kini tersebar di seluruh penjuru tanah air.

Anggota KAK juga terbuka untuk keluarga TNI generasi berikutnya. "Kami selaku anak dari para pejuang 45, merasa terpanggil untuk ikut melestarikan nilai nilai perjuangan 45, utamanya karakter patriotisme atau cinta tanah air dan iklas berbuat untuk kepentingan bangsa dan negara ," kata anggota Dewas RRI ini. ***
 --------------------------------------------------------------------------- 
Berita Anda ingin dimuat di Kicita atau Media Nasional dan Daerah di Indonesia? Silakan kirim release atau hubungi kami di 087783358784 atau e-mail: aagwaa@yahoo.com. Kami memiliki jaringan kuat dengan media terakreditasi baik cetak, online, radio maupun televisi. ***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tuangkan ide, saran, masukan, kritik Anda di sini untuk membangun Indonesia yang jaya dan sejahtera. Bebas dan demokratis. Tapi jangan spam dong... Terimakasih

BERKARYA UNTUK BANGSA & NEGARA

Situs KIta CInTA (Kita Cinta Tanah Air) Indonesia kami persembahkan untuk masyarakat Indonesia yang cinta tanah air dimana pun berada. Kami menantikan karya Anda untuk mengisi konten di situs ini. Baik itu tulisan maupun foto tentang pejabat partai, daerah, negara termasuk ativitas partai, pemerintahan mulai dari Kecamatan, Kabupaten/Kota, Provinsi dan Pusat. Juga segala kegiatan yang berkaitan dengan kenegaraan. Caranya, kirim karya tulis atau foto Anda ke e-mail: aagwaa@yahoo.com.

Komentar Anda