coia

Menu

Peduli Wartawan Terdampak Covid-19

Peduli Wartawan Terdampak Covid-19
Anda memiliki kepedulian pada wartawan kami yang terdampak pandemi virus corona (Covid-19)? Salurkan kepedulian dan kasih Anda dengan mengirimkan donasi ke * BANK BCA NO REKENING 2291569317 * BANK BNI NO REKENING 0428294880 * BANK BRI NO REKENING 0539-01-008410-50-1 Semoga Tuhan YME membalas dengan rezeki yang bertambah.

Pencarian

Jumat, 03 Juli 2020

Ucapkan Selamat Ultah ITB, Aburizal Bakrie Share Foto Bersama Soeharto


KCI - JAKARTA: Ketua Dewan Pembina Partai Golkar Aburizal Bakrie mengucapkan selama ulang tahun ke-100 Institut Tehnologi Bandung (ITB). Pengusaha sukses yang pernah menduduki jabatan Menkoordinator Kesejahteraan Rakyat (Menko Kesra) di masa Presiden Susilo Bambang Yudhoyono itu berharap ITB tetap jaya. 

Ucapan selamat itu diunggah pada akun twetternya @aburizalbakrie. "Selamat Ulang Tahun ke-100 ITB. Semoga tetap jaya dan selalu memberikan kontribusi yang maksimal bagi kemajuan bangsa, negara, dan rakyat Indonesia." Begitu ucapan lengkap Aburizal yang populer disapa Ical dan ARB itu dengan dilengkapi tagar #100TahunITB. 

Selain menulis ucapan, Ical juga melansir foto bersama mantan Presiden Soeharto. Tampak dalam foto itu Ical berjongkok tepat di depan Soeharto. Ical mengenakan seragam olahraga dengan kalungan medali. 

Twittan Ical langsung mendapat tanggapan para netizen. Banyak yang menanyakan soal foto bersama Soeharto itu. Ada juga yang bertanya enak mana zaman itu dibanding sekarang. 

S Robeta
@King_Robeta11
·
56mnt
Membalas 
@aburizalbakrie
amiiin.. 
hmm.. bisa foto bareng Pak Presiden 
@HMSoeharto1921
 waktu jd Mahasiswa pasti sangat membanggakan ya Pak, apalagi bisa ikut berkontribusi pada Program Pembangunan Lima Tahun (REPELITA) gimana rasanya Pak?. dan bedanya sama jaman sekarang apa Pak?
Miranti
@PutriSe21221548
·
1j
Membalas 
@aburizalbakrie
Aamiin ya Robb
citiyoung
@citi_young
·
56mnt
Membalas 
@aburizalbakrie
Kenapa ada logo jangkar? Emg itb masuk iluminati?

 ***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tuangkan ide, saran, masukan, kritik Anda di sini untuk membangun Indonesia yang jaya dan sejahtera. Bebas dan demokratis. Tapi jangan spam dong... Terimakasih

BERKARYA UNTUK BANGSA & NEGARA

Situs KIta CInTA (Kita Cinta Tanah Air) Indonesia kami persembahkan untuk masyarakat Indonesia yang cinta tanah air dimana pun berada. Kami menantikan karya Anda untuk mengisi konten di situs ini. Baik itu tulisan maupun foto tentang pejabat partai, daerah, negara termasuk ativitas partai, pemerintahan mulai dari Kecamatan, Kabupaten/Kota, Provinsi dan Pusat. Juga segala kegiatan yang berkaitan dengan kenegaraan. Caranya, kirim karya tulis atau foto Anda ke e-mail: aagwaa@yahoo.com.

Komentar Anda