coia

Menu

Peduli Wartawan Terdampak Covid-19

Peduli Wartawan Terdampak Covid-19
Anda memiliki kepedulian pada wartawan kami yang terdampak pandemi virus corona (Covid-19)? Salurkan kepedulian dan kasih Anda dengan mengirimkan donasi ke * BANK BCA NO REKENING 2291569317 * BANK BNI NO REKENING 0428294880 * BANK BRI NO REKENING 0539-01-008410-50-1 Semoga Tuhan YME membalas dengan rezeki yang bertambah.

Pencarian

Selasa, 21 Juli 2020

Lowongan Kerja Saat Pandemi, PT PGN Solution Tawarkan 15 Posisi

KCI - JAKARTA: Ini tentu kabar gembira di saat banyaknya pemutusan hubungan kerja (PHK) akibat pandemi virus corona (Covid-19). PT PGN Solution, anak perusahaan PT Perusahaan Gas Negara Tbk (PGN) membuka lowongan kerja bagi lulusan SMA, DIII hingga S1. Tidak tanggung-tanggung, untuk 15 posisi sekaligus. 

Tentu ini peluang kerja di masa sulit saat Covid-19. Melansir laman resmi perusahaan, Selasa (20/7/2020), PT PGAS Solution didirikan pada 6 Agustus 2009. Perusahaan memulai perjalanannya sebagai Divisi Teknik PT Perusahaan Gas Negara (Persero) Tbk.

Kemudian melalui Divisi Teknik, perusahaan terus memperluas pekerjaan di bidang rekayasa gas alam, dengan mendirikan anak perusahaan baru. Kali ini, perusahaan menawarkan beberapa posisi pekerjaan, untuk penempatan di Riau. 

Dari situs resminya, perusahaan membuka lowongan kerja untuk lulusan sekolah menengah atas (SMA), Diploma III hingga strata 1 (S1). Dengan berbagai persyaratan yang harus dipenuhi pelamar kerja.

Untuk lebih detail tentang posisi yang bisa dilamar dan persyaratan yang diharuskan terpenuhi, pelamar kerja bisa melihatnya melalui laman http://www.pgn-solution.co.id/careers-with-us/#opening-job

Bagi yang berminat ada informasi tata cara melamar dan ketentuan yang perlu diperhatikan, yakni:
- Pelamar yang lulus seleksi akan direkrut dengan kontrak project based.
- Pelamar mengirimkan CV terupdate, copy ijazah dan sertifikat yang relevan dengan posisi yang dilamar
- Lamaran dikirimkan melalui email ke alamat email : sdm.proyek@pgn-solution.co.id dengan format subject email : LAMARAN_(NAMA PELAMAR)_(POSISI YANG DILAMAR)
Contoh : LAMARAN_ARIF_DOCUMENT CONTROL

Seperti dilansir lebih lanjut oleh Liputan6.com,  posisi lowongan kerja yang dibuka, yakni:

 1. Staf Warehouse
 2. Chief Logistic
 3. Staf Progress Report
 4. Area Superintendent
 5. Construction Engineer
 6. Supervisor Electrical and Instrument
 7. Supervisor Pipeline
 8. Supervisor Civil
 9. QC Inspector – WI and Traceability
10. QC Inspector
11. QC Inspector Piping
12. QC Inspector Electrical and Instrument
13. QC Inspector Civil
14. HSE Officer
15. QC Coating ***

 --------------------------------------------------------------------------- Berita Anda ingin dimuat di Kicita atau Media Nasional dan Daerah di Indonesia? Silakan hubungi kami di 087783358784 atau e-mail: aagwaa@yahoo.com. Kami memiliki jaringan kuat dengan media terakreditasi baik cetak, online, radio maupun televisi. ***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tuangkan ide, saran, masukan, kritik Anda di sini untuk membangun Indonesia yang jaya dan sejahtera. Bebas dan demokratis. Tapi jangan spam dong... Terimakasih

BERKARYA UNTUK BANGSA & NEGARA

Situs KIta CInTA (Kita Cinta Tanah Air) Indonesia kami persembahkan untuk masyarakat Indonesia yang cinta tanah air dimana pun berada. Kami menantikan karya Anda untuk mengisi konten di situs ini. Baik itu tulisan maupun foto tentang pejabat partai, daerah, negara termasuk ativitas partai, pemerintahan mulai dari Kecamatan, Kabupaten/Kota, Provinsi dan Pusat. Juga segala kegiatan yang berkaitan dengan kenegaraan. Caranya, kirim karya tulis atau foto Anda ke e-mail: aagwaa@yahoo.com.

Komentar Anda