coia

Menu

Peduli Wartawan Terdampak Covid-19

Peduli Wartawan Terdampak Covid-19
Anda memiliki kepedulian pada wartawan kami yang terdampak pandemi virus corona (Covid-19)? Salurkan kepedulian dan kasih Anda dengan mengirimkan donasi ke * BANK BCA NO REKENING 2291569317 * BANK BNI NO REKENING 0428294880 * BANK BRI NO REKENING 0539-01-008410-50-1 Semoga Tuhan YME membalas dengan rezeki yang bertambah.

Pencarian

Selasa, 28 Juli 2020

Advance Zipro+ Hadirkan Air Minum Sehat Di Mana Dan Kapan Saja

KCI - JAKARTA: Dikenal sebagai produsen produk water purifier ternama di Indonesia sejak 1994, Advance kembali hadir dengan inovasi terbaru yaitu Advance Zipro+. Sebuah teknologi Reverse Osmosis (RO) berkonsep Zero Installation yang belum pernah ada sebelumnya.

Hanya dengan sistem plug & play, kita bisa dengan mudah menikmati sehatnya air minum Reverse Osmosis di mana saja dan kapan saja, bahkan dapat dipindah-pindahkan sesuai kebutuhan masyarakat DKI Jakarta dan kota-kota besar lainnya.

Reverse Osmosis sendiri telah teruji sebagai sistem fitrasi air minum terbaik yang mampu menyaring virus, kuman, bakteri, logam berat, dan zat kimia berbahaya lainnya.

“Advance Zipro+ hadir sebagai solusi akan kebutuhan air minum sehat untuk masyarakat Indonesia dengan cara yang praktis. Tak perlu kahwatir, karena sistem filtrasi yang digunakan Advance Zipro+ sama dengan produk Reverse Osmosis Advance lainnya.” ujar Pakar Kesehatan Advance Yulianto.

“Menggunakan 4 tahap penyaringan yang diringkas ke dalam 3 macam filter yaitu PAC Filter, RO Membrane Filter, dan CF Filter, Advance Zipro+ mampu menyaring segala partikel berbahaya hingga 99.9%. Bahkan, air minum yang dihasilkan kaya akan mineral yang sangat bermanfaat bagi tubuh, sehingga dijamin hanya air yang sehat dan berkualitas yang akan kita konsumsi.” kata Yulianto menambahkan.

. Selain itu, alat ini juga memiliki fitur utama yang belum ada pada produk Reverse Osmosis lainnya, yaitu 6 Levels of Water Temperatures dimana terdapat 6 tingkat pengaturan suhu yaitu mode Normal, Honey, Milk. Tea, Coffee, dan Hot. Dengan mengaktifkan salah satu mode ini, kita akan mendapatkan air panas dengan suhu yang sesuai dengan kebutuhan.

Penggantian filternya pun sangat mudah karena telah menggunakan teknologi ‘Smart Twist’. Cukup dengan memutar dan menarik filternya, Anda hanya membutuhkan waktu 5 detik untuk penggantian filter ini.

Peluncuran produk ini sekaligus menjadi live launching kedua Advance yang diadakan secara virtual. Acaranya akan ditayangkan pada Rabu ( 29/7/2020) pukul 11.00 WIB, di channel Youtube AdvanceTV.

Di acara ini juga Advance akan memberikan harga perdana untuk 50 unit pertama.

Spesifikasi Produk Nama Produk Zipro+ Kode Produk WW8839 Konsumsi Daya 2 W (Standby) 2200W (Panas | Instan) Dimensi Produk (W x D x H) 450 x 200 x 387 mm Berat Bersih 7.3kg Sumber Air yang Digunakan PDAM
 --------------------------------------------------------------------------- 
Berita Anda ingin dimuat di Kicita atau Media Nasional dan Daerah di Indonesia? Silakan hubungi kami di 087783358784 atau e-mail: aagwaa@yahoo.com. Kami memiliki jaringan kuat dengan media terakreditasi baik cetak, online, radio maupun televisi. ***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tuangkan ide, saran, masukan, kritik Anda di sini untuk membangun Indonesia yang jaya dan sejahtera. Bebas dan demokratis. Tapi jangan spam dong... Terimakasih

BERKARYA UNTUK BANGSA & NEGARA

Situs KIta CInTA (Kita Cinta Tanah Air) Indonesia kami persembahkan untuk masyarakat Indonesia yang cinta tanah air dimana pun berada. Kami menantikan karya Anda untuk mengisi konten di situs ini. Baik itu tulisan maupun foto tentang pejabat partai, daerah, negara termasuk ativitas partai, pemerintahan mulai dari Kecamatan, Kabupaten/Kota, Provinsi dan Pusat. Juga segala kegiatan yang berkaitan dengan kenegaraan. Caranya, kirim karya tulis atau foto Anda ke e-mail: aagwaa@yahoo.com.

Komentar Anda