coia

Menu

Peduli Wartawan Terdampak Covid-19

Peduli Wartawan Terdampak Covid-19
Anda memiliki kepedulian pada wartawan kami yang terdampak pandemi virus corona (Covid-19)? Salurkan kepedulian dan kasih Anda dengan mengirimkan donasi ke * BANK BCA NO REKENING 2291569317 * BANK BNI NO REKENING 0428294880 * BANK BRI NO REKENING 0539-01-008410-50-1 Semoga Tuhan YME membalas dengan rezeki yang bertambah.

Pencarian

Senin, 01 Juni 2009

Sama-sama Berkumis, JK dikira Foke

* PRESIDENTIAL *
-JAKARTA — Mungkin karena grogi atau kemiripan pada kumisnya, Wakil Presiden Jusuf Kalla dikira Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo.
JK dan seluruh hadirin tertawa dan menyambut gembira anak yang menyebut JK sebagai Foke dan ingin bersalaman dengannya. Anak itu adalah salah satu murid SD Mexico, Kebayoran Baru, Jakarta, yang menjadi anggota drum band penyambut kedatangan Wapres di Sasono Langen Budoyo, Taman Mini Indonesia Indonesia, Senin (1/6).

Wapres berada di TMII untuk peringatan hari lahir Pancasila. Insiden yang membuat Wapres dan seluruh hadirin tertawa berawal dari pembawa acara Oki Lukman yang mempersilakan anak-anak peserta peringatan hari lahir Pancasila bertanya kepada Wapres. Banyaknya anak yang mau bertanya membuat Oki kewalahan. "Coba itu yang pakai pakaian drum band mau bertanya apa?" tanya Oki sambil menunjuk dan mempersilakan.



Kemudian, anak perempuan usia sekolah dasar itu berlari dari tempat duduknya ke atas panggung. Setelah pengeras suara diberikan, anak perempuan itu berujar, "Saya mau salaman dengan Pak Fauzi Bowo boleh tidak."



Serentak semua hadirin termasuk Wapres yang didampingi Ny Mufidah Kalla tertawa. Oki lantas meluruskan dan menambah hangat suasana. "Mungkin anak-anak grogi sampai salah sebut. Tapi Pak Jusuf Kalla memang dekat dengan Pak Fauzi Bowo. Nanti salam disampaikan ya Pak," ujar Oki.



Anak yang salah sebut tersipu malu dan kemudian dihampiri Wapres dan disalami. Kumis Wapres dan Gubernur DKI Jakarta yang sejenis mungkin mengecoh daya ingat anak-anak juga. (sihc/skoc) ***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tuangkan ide, saran, masukan, kritik Anda di sini untuk membangun Indonesia yang jaya dan sejahtera. Bebas dan demokratis. Tapi jangan spam dong... Terimakasih

BERKARYA UNTUK BANGSA & NEGARA

Situs KIta CInTA (Kita Cinta Tanah Air) Indonesia kami persembahkan untuk masyarakat Indonesia yang cinta tanah air dimana pun berada. Kami menantikan karya Anda untuk mengisi konten di situs ini. Baik itu tulisan maupun foto tentang pejabat partai, daerah, negara termasuk ativitas partai, pemerintahan mulai dari Kecamatan, Kabupaten/Kota, Provinsi dan Pusat. Juga segala kegiatan yang berkaitan dengan kenegaraan. Caranya, kirim karya tulis atau foto Anda ke e-mail: aagwaa@yahoo.com.

Komentar Anda