coia

Menu

Peduli Wartawan Terdampak Covid-19

Peduli Wartawan Terdampak Covid-19
Anda memiliki kepedulian pada wartawan kami yang terdampak pandemi virus corona (Covid-19)? Salurkan kepedulian dan kasih Anda dengan mengirimkan donasi ke * BANK BCA NO REKENING 2291569317 * BANK BNI NO REKENING 0428294880 * BANK BRI NO REKENING 0539-01-008410-50-1 Semoga Tuhan YME membalas dengan rezeki yang bertambah.

Pencarian

Senin, 01 Juni 2009

JK-Wiranto Bertemu 1.000 Pengusaha, SBY-Boediono 2.000 Kader Partai Koalisi

* PRESIDENTIAL *
-JAKARTA - Para pasangan calon presiden dan calon wakil presiden terus melakukan penggalangan dukungan dalam Pilpres 8 Juli 2009 mendatang.

Pasangan JK-Wiranto, Jumat malam berdialog dengan 1.000 pengusaha di Jakarta, sedangkan pasangan SBY-Boediono bertemu sekitar 2.000 kader partai koalisi dalam Silaturahmi Nasional partai koalisi pendukung SBY-Boediono di Arena PRJ Jakarta, Sabtu.

Dialog 1.000 Pelaku Usaha Bersama JK-Wirannto “Kemandirian Ekonomi Bangsa” diprakarsai oleh Tim Relawan Nusantara dihadiri sejumlah pengusaha atas dan menengah seperti Sofyan Wanandi, Rachmat Gobel dan Irwan Hidayat. Sedang moderator dialog adalah Rosiana Silalahi.

Dalam paparannya, JK menyatakan, pengusaha memiliki tugas mulia karena bisa menciptakan nilai tambah dan lapangan kerja. “Keberadaannya pengusaha sangat penting dalam membangun bangsa. Karena itu, antara pengusaha dan pemerintah harus terjalin kerjasama dan saling mendukung,” ujar JK.

Iapun menjanjikan akan mempermudah akses pengusaha dalam memperoleh kredit perbankan untuk modal usaha, jika kelak terpiih menjadi presiden.

Menjawab pertanyaan Irwan Hidayat tentang niat mencalon diri menjadi capres, meskipun usianya telah mencapai 67 tahun, JK mengatakan, umur hubungannya dengan kesehatan, bukan dengan yang lain.” Acar ini merupakan yang ke sembilan dalam sehari. Saya masih sanggup, jika ada acara lagi,” tegasnya. Selain itu, ia juga beralasan maju dalam capres bukan atas kepentingan pribadi. “ Ini bukan untuk kepentingan pribadi, tetapi untuk bangsa agar lebih baik,” tambahnya.

Silaturahmi Nasional Partai Demokrat dan 24 partai pendukung digelar mulai Jumat malam di Arena PRJ Jakarta, untuk melakukan konsolidasi dukungan.

Beberapa pimpinan parpol pendukung hadir dalam Silaknas itu seperti Suryadharma Ali (PPP), Tiffatul Sembiring (PKS), Muhaimin Iskandar (PKB), Meutia Hatta (PKPI), Zulkifli Hasan (PAN), RuyandiHutasoit (PDS), Eros Djarot (PNBKI), Roy B. Janis (PDP) dan R Hartono (PKPB).

Anggota Tim Sukses SBY-Boediono Yahya Sacawiria, menyatakan pihaknya mentargetkan bisa meraih 58 persen atau 61 juta suara. (sihc/sadc) ***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tuangkan ide, saran, masukan, kritik Anda di sini untuk membangun Indonesia yang jaya dan sejahtera. Bebas dan demokratis. Tapi jangan spam dong... Terimakasih

BERKARYA UNTUK BANGSA & NEGARA

Situs KIta CInTA (Kita Cinta Tanah Air) Indonesia kami persembahkan untuk masyarakat Indonesia yang cinta tanah air dimana pun berada. Kami menantikan karya Anda untuk mengisi konten di situs ini. Baik itu tulisan maupun foto tentang pejabat partai, daerah, negara termasuk ativitas partai, pemerintahan mulai dari Kecamatan, Kabupaten/Kota, Provinsi dan Pusat. Juga segala kegiatan yang berkaitan dengan kenegaraan. Caranya, kirim karya tulis atau foto Anda ke e-mail: aagwaa@yahoo.com.

Komentar Anda