coia

Menu

Peduli Wartawan Terdampak Covid-19

Peduli Wartawan Terdampak Covid-19
Anda memiliki kepedulian pada wartawan kami yang terdampak pandemi virus corona (Covid-19)? Salurkan kepedulian dan kasih Anda dengan mengirimkan donasi ke * BANK BCA NO REKENING 2291569317 * BANK BNI NO REKENING 0428294880 * BANK BRI NO REKENING 0539-01-008410-50-1 Semoga Tuhan YME membalas dengan rezeki yang bertambah.

Pencarian

Minggu, 31 Mei 2009

Koalisi Masyarakat Pesisir Dukung JK-Win

* PRESIDENTIAL *
-JAKARTA — Dukungan terhadap pasangan calon presiden dan wakil presiden terus mengalir. Kali ini datang dari masyarakat pesisir, nelayan, pelayaran, dan pelabuhan Indonesia. Empat kelompok ini berkoalisi untuk mendukung pasangan JK-Win dalam pemilu presiden mendatang.

"Kami mendukung JK karena berani dan cepat dalam mengambil keputusan," kata Amri Aziz, Sekretaris Panitia Deklarasi Koalisi Masyarakat Pesisir, Nelayan, Pelayaran, dan Pelabuhan Indonesia yang ditemui menjelang acara deklarasi di Tempat Pelelangan Ikan Cilincing, Jakarta, Minggu (31/5).

Ia berharap, jika JK jadi presiden, ia bisa dengan cepat menerapkan kebijakan yang pro-masyarakat pesisir, nelayan, pelayaran, dan pelabuhan. "Kami berharap skema kredit atau program kredit untuk nelayan diperbanyak. Jumlah pelabuhan diperbanyak dan yang ada diperbesar," tutur Amri. Tujuan dari itu semua, kata Amri, adalah peningkatan taraf hidup masyarakat yang tergabung dengan koalisi tersebut.

Menurut Amri, acara ini hanya pendeklarasian. Setelah ini, mereka yang tergabung dalam pendeklarasian akan menyosialisasikannya dengan masyarakat pesisir, nelayan, pelayaran, dan pelabuhan di daerah-daerah. Daerah yang dimaksud, seperti Jawa Barat, Banten, Jawa Tengah, Lampung, Kepulauan Riau, Kalimantan Selatan, dan Sulawesi Selatan.

Rencananya, tutur Amri, acara deklarasi akan dihadiri 500 orang dari unsur ekpedisi dari pelabuhan, pelayaran rakyat, nelayan jaring ikan, dan masyarakat pesisir yang mengelola ikan. Namun, sampai berita ini diturunkan baru ada sekitar 100 orang yang hadir. Mereka dihibur lagu-lagu dangdut yang dibawakan penyanyi setempat.

Tampak juga beberapa anak kecil berdiri mengelilingi panggung deklarasi yang juga panggung dangdut sambil berjoget mengikuti alunan musik. Sementara JK-Win sampai saat ini belum ada konfirmasi apakah mereka atau salah satu dari mereka akan datang atau tidak. (sihc/skoc) ***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tuangkan ide, saran, masukan, kritik Anda di sini untuk membangun Indonesia yang jaya dan sejahtera. Bebas dan demokratis. Tapi jangan spam dong... Terimakasih

BERKARYA UNTUK BANGSA & NEGARA

Situs KIta CInTA (Kita Cinta Tanah Air) Indonesia kami persembahkan untuk masyarakat Indonesia yang cinta tanah air dimana pun berada. Kami menantikan karya Anda untuk mengisi konten di situs ini. Baik itu tulisan maupun foto tentang pejabat partai, daerah, negara termasuk ativitas partai, pemerintahan mulai dari Kecamatan, Kabupaten/Kota, Provinsi dan Pusat. Juga segala kegiatan yang berkaitan dengan kenegaraan. Caranya, kirim karya tulis atau foto Anda ke e-mail: aagwaa@yahoo.com.

Komentar Anda