coia

Menu

Peduli Wartawan Terdampak Covid-19

Peduli Wartawan Terdampak Covid-19
Anda memiliki kepedulian pada wartawan kami yang terdampak pandemi virus corona (Covid-19)? Salurkan kepedulian dan kasih Anda dengan mengirimkan donasi ke * BANK BCA NO REKENING 2291569317 * BANK BNI NO REKENING 0428294880 * BANK BRI NO REKENING 0539-01-008410-50-1 Semoga Tuhan YME membalas dengan rezeki yang bertambah.

Pencarian

Minggu, 31 Mei 2009

Gerakan Damai Sejahtera Dukung Mega-Pro

* PRESIDENTIAL *
-JAKARTA - Gerakan Damai Sejahtera (GDS) mendeklarasikan dukungan kepada pasangan capres dan cawapres Megawati-Prabowo (Mega-Pro) atas dasar rasa nasionalisme dan kerakyatan yang kental terlihat pada pasangan ini, demikian dikatakan Anggota DPR RI dari Fraksi PDS, Arisman Zagoto.

"Dari ketiga capres-cawapres yang ada, kami memberikan dukungan sepenuhnya kepada pasangan Mega-Pro untuk jadi presiden dan wapres periode 2009-2014 demi menuju masyarakat Indonesia yang lebih sejahtera," kata Arisman di Jakarta, Minggu (31/5).

Sikap yang ditunjukkan pasangan Mega-Pro, kental dengan paham NKRI, nasionalisme dan kerakyatan. "Mereka paling kental jika dibandingkan pasangan calon lainnya," tambahnya.

Deklarasi organisasi yang terdiri dari fungsionaris, kader dan simpatisan Partai Damai Sejahtera serta organisasi kemasyarakatan lainnya itu dibacakan Ketua GDS, Ivan Purba. "Maka itu GDS siap bekerja keras memenangkan pasangan Mega-Pro pada pemilihan presiden 2009," kata Ivan.

Menurut Ivan, pihaknya telah menyiapkan strategi pemenangan pasangan ini di seluruh wilayah Indonesia. Deklarasi dukungan tersebut disaksikan langsung Prabowo, cawapres yang diusung Partai Gerindra.

"Saya menerima dan mengucapkan terima kasih atas deklarasi dukungan ini. Saya menghargai keputusan deklarasi ini untuk memberikan jalan yang terbaik bagi bangsa, rakyat dan negara," kata Prabowo. (sihc/skoc) ***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tuangkan ide, saran, masukan, kritik Anda di sini untuk membangun Indonesia yang jaya dan sejahtera. Bebas dan demokratis. Tapi jangan spam dong... Terimakasih

BERKARYA UNTUK BANGSA & NEGARA

Situs KIta CInTA (Kita Cinta Tanah Air) Indonesia kami persembahkan untuk masyarakat Indonesia yang cinta tanah air dimana pun berada. Kami menantikan karya Anda untuk mengisi konten di situs ini. Baik itu tulisan maupun foto tentang pejabat partai, daerah, negara termasuk ativitas partai, pemerintahan mulai dari Kecamatan, Kabupaten/Kota, Provinsi dan Pusat. Juga segala kegiatan yang berkaitan dengan kenegaraan. Caranya, kirim karya tulis atau foto Anda ke e-mail: aagwaa@yahoo.com.

Komentar Anda